LeMbaRaN BaRu...
Friday, June 24, 2005

Image hosted by Photobucket.com

hai... hai...
pa kbr tmen2ku yg cantik2&ganteng2? heuheu... akhirnyaa gw kembali lg dengan blog baru...


pasti pd nanya knp gw pindah, ya kan? alesannya.... ada deeehhh heuheu :P yah pokonya sejak kurang lebih satu minggu yang lalu gw dah membuka lembaran baru... dah cukup deh sedih2nya, nangis2nya, depresinya sekarang gw HARUS BANGKIT!!! hehehe... life must go on, ya kan? yang kemaren2 biarlah jadi pelajaran hidup bwt gw, ambil himahnya aja. karna dengan pengalaman itu akan membuat qt jd semakin dewsa bukan? walaupun menyakitkan tapi smua kenangan itu akan terus ada dihati gw *apa seh?*


oia leot gw skrg g warna pink lg kan? hehe... pengen suasana baru aja, lama2 bosen juga pink mulu. pokonya gw mo mengadakan perubahannn disgala bidang... heuheu

dah ah ganti topik... hmm akhirnyaaa UAS gw hari ini slesai. saatnya refreshing bo! gila aja dua minggu kemaren gw ampe berjuang mati2an ngerjain tu soal2 yg susahnya minta ampun. sebenernya siyh gampang klo belajar yah cm gw kan mang anak malez, yg baru belajar sehari sebelum UAS hehehe...

rencananya siyh senin besok gw mo jalan2 ma tmen2 ke dufan. mumpung lom mulai SP, lagian gw bakalan g bs liburan lama2. gw lg ngurusin satu acara di BEMJ, namanya Open House BK. lom lagi persiapan bwt ospek. duhhh ribet bgt deh. tapi asik juga siyh gw jd punya banyak kesibukan coz itu bs bikin gw lupain dikit2 kejadian kemaren...

CAIYOOO SHOFA!!!

P. S : bwt Edy request lo dah gw kabulin tuh *tumpengan* :P

posted by ShOFa ImOeT at 4:26 PM |