HiKzzz...
Tuesday, July 05, 2005

BETEEEEE!!!

AARRRGHHH!!!

Uhhh... sumpah deh sedih bgt deh gw hr ini. td siang kan gw ke kampus bwt rapat&kuliah. pas balik gw ke kajur gt liat nilai&ternyata dah keluar. pas gw liat satu per satu nilai gw... OMG g percaya deh gw ada C nya 2. hikzzz ANCUUURRR!!! lebih sedih lg pas gw itung2 IP gw. Ya Allah gw bner2 SHOCK BGT! bner2 g ada yg bs gw banggain dr semester ini. emang siyh IP resminya lom keluar tp pasti g jauh beda ama itungan gw :(

sekarang gw mo nyeselin diri juga percuma. uhhh... mungkin gara2 kemaren selama UAS gw pas bgt lg depresi berat. jadi gini deh hasilna... pokonya semester depan gw G MO KEULANG LG!!! gw HARUS memperbaiki nilai2 gw&belajar lebih rajin...huhuhu kyanya gw butuh refreshing lg niyh...

oia sabtu kemaren gw sempet ke Pasar Buku Jakarta. truz gw beli beberapa buku A Child Called "It", The Lost Boy (sumpah bagusss bgt deh, ampe nangis gw bacanya, sayang triloginya kemaren lom ada), ama 4 buah teenlit Spring Of Love, Iiih... Romantis, Not Just Fairy Tale & Just For Girls. lumayan harganya diskon :P tp sayang gw g bs lama2 coz sorenya gw mo ke Cianjur nengokin kakek gw yg lg sakit. g puas deh jalan2nya :(

posted by ShOFa ImOeT at 7:40 PM |