Ke Bd9
Friday, July 15, 2005

selasa, 12 Juli
bokap tiba2 ngajak liburan gt mumpung dy dapet jatah libur 3hr. sore jam 4an gw berangkat ke bdg sekeluarga. gw berangkat g lwt cipularang coz ade2 gw minta nginepnya di lembang jadi qt lwt subang. jam 7an nyampe lembang truz muter2 nyari hotel. tp smua hotel yg ada ditengah kota penuh, jd terpaksa gw nyari yg agak jauh. karna smua capek bgt jd biz check in langsung istirahat dikamar masing2...


rabu, 13 Juli
huhu pagi2 gw dah ditinggal ma ortu&ade2 gw. mereka smua pd jln2 ke Boscha. pdhl kan jam segitu lom buka. biz gw ngantuk bgt, mana udaranya dingin jd paling enak ya malez2an dikamar. pulang2 nyokap ade2 gw langsung deh mamerin foto2nya&crt2 bikin gw mupeng :(

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


setelah sarapan jam 11an qt check out dr hotel truz jln ke Rumah Stroberi. gw mang dah rencana dr sebelumnya pengen bgt kesana. waktu itu gw pernah liat liputan tempatnya di Good Morning&kyanya tempatna asik bgt. tp pas nyampe sana ternyata biasa aja. g kya yg di tv. kebanyakan tenda gt jd mirip kafe tenda. tdnya gw msh punya harapan paling g bs metik stroberinya sendiri eh pas gw tanya ke yg jaga ktanya stroberinya lg masa pemulihan ampe 2hr lg jd lom bs dipetik buahnya. uhh sebel :( yah jd disana cm foto2 ma keliling2 liat ada apa aja...

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


truz qt ke jln. soekarno-hatta, makan di Ampera. itu tempat fav bokap bgt coz biasalah makanannya khas sunda gt. biz makan siang langsung ke Karang Setra, ade2 gw minta berenang. tdnya mo ke Curug Cimahi tp jauh bgt&mo ujan gt jd qt cari amannya aja. berenang ampe sore truz ke Ciwalk. g ngapa2in siyh, cm ngincer Time Zone nya doank. yah gini deh punya ade cowo smua, gw ngalah aja. sambil nunggu mrk main gw&nyokap makan diBMK. pengennya siyh ikutan msk liat2 tp gw teringat satu moment indah waktu dulu gw kesana. g tau knp dada gw jd nyesek gt. g cm diCiwalk aja siyh, banyak tempat2&jln yg mengingatkan gw akan moment2 indah itu. tp yasudahlah g usah dibahas...


malemnya qt makan di BMC truz nginep dirumah sodara di Margahayu. tdnya bokap mo cr hotel lg cm kan g enak ke bdg g silaturahmi. lagian gw kangen bgt ma 2sepupu kesayangan gw, Rahma&Nafa. apalagi Nafa, uhh pas gw dtg makin lucu aja dy. umurna baru 3bln. klo liat anak kecil gt gw jd pengen punya baby huehue ngayal bgt ya? merit aja lom :P

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


kamis, 13 Juli
sebenernya hari ini nih rencananya sebelum balik ke bekasi qt mo belanja+beli oleh2. tp paginya bokap gw dapet telp terus&ada rapat jam 10. jd pagi2 qt langsung pulang. hikzzz pdhl gw janji ma tmen2 gw bawain oleh2 :( tp paling g gw dah cukup puas deh liburannya. lumayan bs ngilangin kepenatan gw slama ini. walaupun disana gw selalu aja tiba2 jd bad mood inget2 yg kemaren. huhu ternyata saya masih rapuh...

P.S : bsk jd kopdar yaa di TA jam 11.00 ;)

posted by ShOFa ImOeT at 3:39 PM |