Monday, July 11, 2005

yuhuuu... wiken kmrn gw bner2 have fun bgt. sabtu sore gw ke PRJ sekeluarga. hmm terakhir kali gw kesana sekitar 4 thn yg lalu klo g salah. nyampe sana jam6an gt. baru mo masuk aja ramenya minta ampun. gw jalan2 ke stand2 yg ada di hall nya. gila deh banyak amat standnya, gw ampe pucing keliling2. dr stand motor, mobil, mie, aksesoris, coklat ahh banyak bgt deh g apal gw nyebutin atu2. truz gw juga liat panggungnya ada artis2 Indonesian Idol, Naif ampe Inul. huehue... g banyak siyh yg gw beli, cuma pas di stand aksesoris gt gw liat cincin perak bagusss bgt. mirip kya cincin tunangan/merit gt. duhh mupeng bgt deh :( gw balik jam 1/2 12 mlm, karna kaki gw dah pegel bgt. pulangnya gw beli kerak telor. biz kyanya kurang afdol klo ke PRJ g mkn kerak telor. hehehe...

hari minggunya gw ada arisan keluarga gt deh dirumah nenek gw di Kebayoran Baru. gw paling seneng acra kumpul keluarga gini. rutin siyh diadainnya 3bln sekali, bwt mempererat silaturahmi aja. happy bgt bs ketemu smua sodara2. yg lebih nyenengin lg kemaren gw yg dapet arisannya. huehue rejeki mang g kemana :P tp sebelnya masa sepupu2 gw tuh bilang gw makin kurus aja. mang siyh berat bdn gw kyanya turun. huh sebln ini gw lg males2nya makan. duhh dah badan kecil, kurus ahh payah deh :(

Image hosted by Photobucket.com barusan gw biz nomat bareng tmen2 gw. sumpah deh lucu bgt niy film. crtnya tentang seorg cw (Charlie) yg ketemu pria impiannya (Kevin) yg berprofesi sbg dokter. tp ibunya tu cowo (Viona) g suka ma Charlie coz Viona takut bgt kehilangan anak cowo satu2nya. truz Viona ngelakuin hal2 konyol bwt bikin Charlie nyerah. tp justru Charlie malah bales ngelawan Viona. dy mo buktiin sapa yg bakal jd pemenangnya. hmm gw jd ngebayangin gmn yah klo misalnya tar pas gw ketemu calon ibu mertua gw truz dy g suka ma gw. duhh jgn sampe deh...

oia 1 lg yg mo gw kasih tau bahwa KOPDAR jdnya diadakan pada Sabtu, 16 Juli 2005 pukul 11.00 di Mal Taman Anggrek. bwt yg tinggal dijkt or sedang berada dijkt DIWAJIBKAN DATENG!!!

posted by ShOFa ImOeT at 7:01 PM |