CaMPuR2...
Wednesday, August 31, 2005

haduuhhh hari ini gw capek bgt. bner2 g ada tenaga lg :( segini gw cuma ngurusin KBKR (Kelompok Bimbingan Konseling Remaja) g jd panitia MPA (Masa Pengenalan Akademik) alias OSPEK. lgan g bs dink gw jd panitia coz thn kmrn g ikutan MPA huehue...


senin kmrn kan gw ke kampus bwt promosi KBKR ke Mahasiswa Baru (MABA). acaranya jam11an gt cuma gw dtg jam9 bwt briefing dulu. pas tampil bareng tmen2 huhu jiper gw jdna, g PD gt. satu fakultas bow! pertama2 siy perkenalan pengurus&program kerja KBKR gt trs pas yel2 tuh kan pk gaya2 sgala&plg semangat2na eh gw liat didepan gw tuh ternyata ada ade kelas gw pas SMU. doohh maluuu bgt! mana dy ketawa2 gt lg coz pas SMU gw tuh bs diblg yaa suka jaim gt deh. yaudah gw senyum aja pura2 cuek aja...


truz kmrn gw fitting baju. tgl 10 nanti kan tmen deket gw dikampus mo married nah gw&2tmen gw diminta jd penerima tamu gt. mana kebayanya warnanya hujau terang&lengannya tuh transparan. duh g PD gw makenya. tp yaa gw pasti pk kaos bwt daleman. kadang gw msh g percaya dy mo merit. koq kyanya cpet bgt ya. msh 19thn gt loh. mang siy calonnya jauhhh lbh tua, umurnya 32thn. cm klo gw pribadi siy ngerasa lom siap. lagian tmen gw mah dodol, klo ditanya siap apa ngga ampe skrg pun jwbannya msh ragu2. heran deh gw merit kan bwt 1x seumur hidup tp koq dy kyanya kurang mikir mateng2 resikonya nanti. yah g ngerti deh gw. yg jelas siy gw&tmen yg lain dah kasih saran tp terserah dy lah toh dy yg ngejalanin. klo gw pribadi siy lom siap bgt, 4thn lg kaleee... *amin*


yg paling bikin gondok siy hari ini. gw kan kebagian jd Volunteer Counselor (VC) *bner g tulisannya* bwt MABA. tugasnya ngasih bantuan secara psikologis. misalnya ada MABA yg sakit krn dimarah2in ato apalah nah biar dy g stres qt ngajakin dy ngobrol gt. nah gw hrs dateng pagi jam 7. duh mo g mo gw hrs berangkat paling telat jam5, bekasi-rawamangun kan jauh lom lg klo macet. gw dah pasang alarm jam 4 tuh, g tau knp g nyadar kali ya gw matiin alrm tp malah tidur lagi&baru bangun jam 5. panik dhe gw buru2 mandi karna taku telat gw naik angkot ampe kranji trs naik ojek ampe kampus. alahh g usha ditanya deh g enaknya. debu bgt untung gw bawa saputangan&pake kacamata. abang ojekna juga kyana hafal jalan jd motong2 jalan gt. gila tmen2 gw aja ampe kaget pas gw blg gw naik ojek. sampe kampus tuh jam 1/2 8 an tuh. gw langsung ke sekretariat KBKR. lah gw kaget kirain gw dah telat koq yg lainnya pada g pake almamater. trs kk kls gw blg karna hari ini MPA jurusan kyanya VC g dibutuhin. adoohhh lemes deh gw, dah bela2in naik ojek jauh gt juga :(


lom lg hari ini kan ada promosi KBKR tp bwt jurusna doank. BTnya acaranya ngaret gt yg hrsna jam 10 jd jam 12. sumpah deh gw dah g semangat bgt. mana qt diburu2 gt lg pas lg promosi karna dah waktu shalat. mang siy waktunya cm 15 menit cm kan sapa suruh ngaret! nah gw kira slesai tugas gw. eh g lama gw&tmen gw dikasih tau kk kls gw klo hari ini tuh giliran qt harus siaran di Radio ERA (radio kampus). nah loh koq mendadak gt siy? boro2 persiapan tema yg harus dibahas aja gw g tau. karna g bs nolak yah dg terpaksa gw siaran. untung cm moderator doank yg kebanyakan ngomong tmen gw...


slesai siaran gw dah lemes bgt, mana g sempet makan siang lg&paginya gw g sarapan. cm sempet minum es teh doank. ih bneran deh gondok bgt gw hari ini! pokonya besok gw mo bed rest dirumah g mo diganggu! mo bermalas2an ria huhu...


UPDATE : "Happy Long Weekend guys..."

posted by ShOFa ImOeT at 7:25 PM |