HoReee... 9w DaH sEmbUh...
Friday, August 05, 2005

alhamdulillah... gw sekarang udah sembuh. makasih bgt bwt tmen2 yg dah ngedoain gw *jd terharu baca komen2 kalian* huehue... pd pengen tau yah gw sakit apa? kemaren slama seminggu tuh gw demam yg berawal dr flu *bkn flu burung* . g tau ya gw tuh dr dulu tiap pagi pasti bersin2 *heran* pdhl dah ampe periksa ke RS&dirontgen takutna kena sinus ternyata gpp. dikasih obat trs sembuh&skrg kambuh lg. truz dr flu pucing2, awalna siy gw minum panadol doank eh 3hari g sembuh juga malah badan gw jd panas langsung deh dibawa ke dokter. dan terbaringlah gw dikamar *cm 1hr* hueheu... walaupun sakit gw mah g betah g ngapa2in. tiap hr msh aja ke kampus. malahan senin kmrn gw nomat Cinta Silver *sedih, lucu&romantis crtnya* hehehe...


tp bukan sakit fisik aja, batin gw juga sakit. sempet kmrn ada kejadian yg sumpah bikin gw shock bgt. cm karna gw dah biasa disakitin jd gw dah kebal. gw g nangis gw justru bersyukur karna klo hal itu g terjadi&tmen gw g ngasih tau pastinya ampe skrg gw msh aja jd cw bego. hehehe... dah ah forget it kan dah buka lembaran baru jd ngapain lg msh sedih2, bner g? gw juga bersyukur bgt punya sahabat2 yg care bgt ma gw, slalu nge support&g pernah bosen dengerin curhatan gw...


"makasih bgt yah rinta *sahabat sehidup semati gw* cita, aini&karin... gw beruntung bgt punya kalian. I luv U all..."


oia mulai sekarang bwt tmen2 yg mo ngunjungin blog gw *yg URLna amat membingungkan* bisa ketik www.imoet.tk huehue... 2 hari yg lalu Edy registerin blog gw di dot tk ^_^

Update : gw amat sangat kasihan ama 3org yg nulis komen yg isinya g sopan bgt. kasian yah bsnya cm sirik aja. terserah deh lo mo ngomong apa gw g peduli tuh!!! klo berani tulis URL lo! hey PENGECUT NGACA DONK LO!!!!!

posted by ShOFa ImOeT at 5:44 AM |