HPku CaYaNk... DiRiKu MaLaN9...
Tuesday, August 23, 2005

hikz...hikzz...
untuk ke2x nya gw kehilangan hp karna dicopet T_T


Image hosted by Photobucket.com


jd kemaren tuh gw&nyokap pergi ke rmh om gw ditambun. baliknya qt naik angkot gt. pas naik mang msh kosong, truz g lama naik seorg ibu2 gt. nah posisi duduknya nyokap, gw&ibu itu. br jalan bentar ada 3org cowo naik, tampangnya siy kya bapak2 gt tp lom terlalu tua. yg pertama naik sempet bikin gw sebel. masa segitu kosongnya angkot eh dy malah maksa duduk nyelip antara gw&ibu2 itu. sampe hampir ngedudukin gw supaya gw nya geser. yaudah terpaksa gw geser ke pojok ma nyokap. yg 2lg duduk berhadapan ma gw...


nah cowo yg duduk dihadapan gw tuh bawa selebaran kya pengobatan alternatif gt. dy bagiin ke smua penumpang. g lama dy mijit2 kaki cowo yg disebelah gw. dy bilang "gratis koq, g bayar." g lama dy mijit2 kaki gw, ya gw risih lah sampe gw marah2&nendang kaki tu org. kan g sopan!!! truz dy balik mijitin kaki cowo disamping gw&ngulang lg mijit kaki gw. kali ini gw makin kesel gw berontak, nendang dy&ngusir tangan dy dr kaki gw sambil marah2. tetep dy bilang "gratis koq, g bayar neng." gw jawab aja "bukan masalah gratis, tp gw g suka tau! rese bgt sih lo jd org! jualan koq maksa!" nyokap gw juga turun tangan bilang klo dy tuh kan bukan muhrim. sempet loh dy maksa nyokap gw bwt baca selebaran itu tp nyokap gw g bawa kacamatan jd g bs baca...


setelah gw marah2 gt dy turun&tiba2 gw nyadar hp gw dah g ada dikantong. truz cowo yg didepan nyokap gw bilang "wah itu copet tuh mbak." gila gw kan langsung panik&tanpa pikir panjang turun dr angkot disusul nyokap. gw kejar tu cowo karna masih deket. mungkin dy liat gw jd dy langsung naik angkot. gw susul juga naik angkot tp gw kehilangan jejak. yaudah gw balik ke tempat nyokap nunggu...


pas dihubungi ma nyokap hp gw dah g aktif. gw baru nyadar klo kemungkinan yg ngambil tuh pasti cowo yg disamping gw. mungkin to org sengaja mijit2 kaki gw bwt ngalihin perhatian&cowo yg 1lg sengaja blg dy copet supaya gw turun&ngejar sedangkan mereka kabur. SHIT!!! koq bego bgt ya gw??? huh ternyata mereka ber3 mang berkomplot!!!


pas gw naik angkot lg, gw duduk didepan samping sopir mungkin karna ngeliat muka gw yg pucat dy nanya gw kenapa. truz nyokap cerita kejadian itu&tu sopir bilang "naiknya dr taman ya mbak? truz turun dideket pangkalan primajasa ya?" nah loh gw kaget koq dy tau. akhirnya dy jelasin klo 3org itu dah 3x nyopet hp diangkot. bahkan baru 2hr yg lalu ada anaksekolah yg kecopetan. udah diaduin ma polisi tp lom ketangkep malah pernah ada yg ketauan truz digebukin. duh berarti mereka dah profesional ya?


yah sekarang siy gw nyeselin diri or nangis juga percuma. nasi dah jadi bubur. mungkin gw lg ditegur ma Allah&gw harus instropeksi diri. sapa tau kmrn2 gw berbuat salah. huhh namanya juga musibah, dah lah gw ikhlasin aja. gw yakin koq mereka itu nanti juga bakal dapet balesan yg setimpal...


hmm... bokap gw siy g marah cuma untuk saat ini gw g bakalan dibeliin lg. ktanya supaya gw disiplin&lebih berhati2 lg. gw juga tau diri g mungkin minta lg. jadi mulai sekarang gw harus terbiasa g make hp. uhhh berat bgt!!! hikzzz... T_T


truz td pagi gw nyoba telp ke no gw itu eh ternyata masih nyambung cuma g diangkat2. berarti lom pindah tangan kali ya? jadi td gw langsung ke INDOSAT bwt ngeblokir no gw&gw minta SIM card baru. sial pasti tu copet make2 hp gw deh, kan pulsa gw msh 43rb :(


P. S : bwt tmen2 yg nyimpen no gw jgn diapus yah. suatu saat nanti *entah kapan* gw bakal nerusin hobi gw *miskol2* hehehe...

posted by ShOFa ImOeT at 6:02 AM |