MERDEKA!!!
Friday, August 19, 2005

tahun ini acara agustusan di perumahan gw g semeriah tahun kemaren. cuma ada lomba bwt anak2 yg usianya dibawah 13tahun doank. padahal biasanya malemnya tuh suka ada panggung gt. g tau kenapa tahun ini sepi bgt. tahun kemaren siy gw ikutan jd panitia, kebagian jatah jadi sie. acara tp tahun ini g ada kepanitiaan sama skali. lomba anak2 juga kyanya yg jadi panitia tuh cabutan gt deh...


lombanya diadain dilapangan gt, dari makan kerupuk, balap karung, joget balon, masukin paku ke dlm botol, mecahin balon, kelereng&ngambil uang didlm semangka *bhs resmina gw lupa*. iseng2 pas siang2 karna gw bosen dirumah kerjaan cuma nonton or tidur2an gw ke lapangan bentar sekalian liat ade gw yg paling kecil ikutan lomba. lumayan rame juga siy, anak2 pd semangat bgt ikutan lomba. jd inget dulu gw tiap tahun g pernah absen ikut lomba2&seringna kalah huhuhu...


lomba2 selesai sekitar jam3an&langsung dibagiin hadiah. pulang2 ke rmh tuh ade gw teriak2 kesenengan. gmn ngga dy menang smua lomba, bawa 7bungkus hadiah. ada 3lomba dy juara 1&sisanya dy juara 2. sampe2 dy bilang org2 bosen denger namanya yg kesebut trs. huehue sapa dulu dunk kk nya :P *g nyambung*


oia ada 1 hal yg gw tau&bs dibilang ternyata gw tuh kuper bgt yah. kemaren siang pas gw&ade gw yg paling gede jalan bwt nyari pulsa *gw g bs g punya pulsa* dijalan tuh rameee bgttt. ada acara kya gerak jalan gt yg diikutin seluruh sekolah di bekasi, ada yg pk kebaya, baju pencak silat gt macem2 deh pokonya&ada marching bandnya pula. wahh dah panas terik, macet ck ck puas deh gw terpanggang :(


ngomong2 ttg pulsa gw tuh dah ada kemajuan bgt sekarang, yah g boros2 amatlah. dulu2 *sekitar 2thn lalu* dalam 2 or 3hari pulsa 50rb bs abis, paling g seminggu 100rb deh. yah abis bwt telp&smsan gt. sekarang mendingan 50rb bwt seminggu lebih baru abis. lom lagi rekening telp. haduuhhh dulu klo tiap tmen gw tanya "rekening lo bln ini brp?" gw pasti takut bgt jawabnya karna gw tau pastinya diatas 1juta *ayah, ibu maafin anakmu ini yah* huh bner2 kebiasaan jelek bgt deh gw sehari g bs g nelp org mending klo lokal, seringnya mah interlokal bahkan hp :(


wetss tp jgn salah sekarang bln ini tagihan gw menurun drastis. terakhir msh 1,4juta&bln ini 116rb. gmn ngga telp gw dikunci gt. ortu gw dah capek kali yaa nasehatin gw ampe nyita hp, potong uang jajan gw nya g kapok2. tp sekarang g lah gw dah insyaf, kasian ortu gw *dr dulu kemana oi* hehehe... yah paling pelariannya makin sering miskol2 org *bwt yg sering gw miskol maklumin ya*


btw hari ini kan tadinya gw mo ke kebun raya bareng 3tmen deket gw dikampus, tp karna yg 1 g bs gara2 lg sakit coz kmrn dy baru jatoh terpaksa diundur jadi minggu depan deh. eh tapi besok gw mo ketemuan ma Dino dan Doneeh . mereka lg dibekasi ampe hari minggu. ktanya siy doneeh ada kerjaan gt. tdnya mo hari ini cuma mereka br nyampe td pagi. g enaklah pasti masih capek. yasutlah lg2 gw dirumah aja...


P. S : bwt Edy adoohhh pa mksdna tulisna diatas itu???

posted by ShOFa ImOeT at 2:01 AM |