My BeStfRieNd....
Friday, August 12, 2005

terinspirasi dr postingan Lika ttg sahabat...

Image hosted by Photobucket.com

Rinta,,,
hmm... dah hampir 7tahun gw sahabatan ma dy *br 1x marahan*. dr smp kls 1 qt sekelas&duduk bareng. so kemana2 juga bareng. dy care bgt ma gw, g pernah bosen dengerin curhatan gw, nasehatin gw, slalu ada disaat gw butuh. cuma emang dy tuh plin plan bgt, hobinya ngambek kya gw *apalagi ma cowonya*& yg paling g gw suka tuh dy suka ngasih harapan ma cowo. g mo kehilangan penggemar kali yaa... hehehe... tp emang dy tuh jarang bgt jomblo. tp gw salut bgt ma dy&cowonya yg dah 4thn pacaran *kpn yah gw kya gt*

klo dah jalan qt suka lupa waktu. pokonya ada aja bahan obrolan tiap hari. pas smu dulu qt pisah&waktu itu gw sedih bgt karna gw takuuuutttt kehilangan dy&dy ngelupain gw klo dah punya temen2 baru. tapi ternyata ngga!!! g ada yg berubah. qt tetep komunikasi, bahkan sehari g telp2an tuh berasa ada yg kurang,,, cowonya dy kadang2 suka jealous ma kedekatan qt. hoho tp qt g lesbi loh :P

kemaren2 sempet gw ngerasa kehilangan bgt krn dy sibuk belajar bwt spmb. mo telp tiap hari g mungkin pasti ngeganggu bgt, sms g puas. hikzzz T_T tp biz smpb dy janji ngeluangin seluruh waktunya bwt gw&cowonya tentunya :P dan itu bner2 dy tepatin. klo g jln ma cowonya pasti deh qt ketemuan. dr nonton bareng, makan, jjs ke mal bahkan ngobrol2 dirmh pun jd. truz g ketinggalan foto2 juga. huhu dy narsis bgt loh :P

bwt gw dy bner2 SAHABAT TERBAIK!!! ampe kapanpun g akan ada orang yg bs sepengertian&sesabar dy. moga2 ampe nanti qt dah merit, punya anak, cucu bahkan cicit qt bs terus bersahabat kya gini ^_^ I love u baby...

P. S : huhu sebenernya gw g ada ide bwt posting niy...

posted by ShOFa ImOeT at 6:16 AM |