So TiReD...
Tuesday, August 16, 2005

akhirnyaaa... libur juga kuliah. setelah 1,5 bln SP *tp bkn krn ngulang mata kul loh* tp jd bingung gw liburan mo ngapain aja yah??? klo cuma dirumah doank g betah gw huehue... dah ada planning siy tp cm bwt 1minggu ini doank. g tau minggu depan, paling g jauh2 dr jalan ma tmen2 or bermalas2an dirumah...

btw kemaren gw biz ketemuan *bkn kopdar* ma Iks , Edy , Ifa and Puty di MM bekasi. cuma makan&jln2 aja siy tp g berasa gt. kenapa??? karna sepanjang waktu g pernah keabisan bahan omongan, ketawa2 mulu deh pokonya. lom lg celetukan2 Puty yg kadang2 suka g sopan :P heran deh gw seneng bgt siy ngecengin gw, g sopan ama yg lbh tua huehue eh dah gt Edy suka pk ikut2an sgala lg. alahhh slalu aja gw yg jd korbannya *teganya* hikzzz :( emang susah jd cw imoet :P

ganti topik...
hari ini gw capeekkk bgt... seharian tadi biz jalan ma tmen2 SMU. cuma ber7 siy cowo 3 cw 4 tp kya se RT. bukannya apa2, klo ada anak2 cowo pasti jdnya ketawa2 mulu ampe perut sakit. tadi aja qt kan nonton film horror gt. padahal mereka tau gw penakut bgt eh tetep aja maksa. yaudah pas filmnya mulai gw kan jd teriak2 gt. lg adegan2 serem gt tmen gw, Indra nepuk kaki gw. ya gw kaget bgtlah&spontan teriak. huh sebel :( tp pas filmna slesai anak2 bilang seru juga klo ada gw, bikin berisik coz gw teriak2 mulu. uhhh rese!!!

biz nonton qt makan gt. wah ini apalagi makin menjadi2 deh. di resto qt berisiiiikkk bgt. gara2 3cowo gokil itu yg slalu ngejadiin gw bahan ledekan yg lain kan jd pd ketawa, keras pula suaranya. alahhh bikin malu! duhh bner2 sebel deh gw knp siy smua org seneng bgt ngecengin gw?? untung gw penyabar&baik hati :P hihihi

lom puas makan&nonton qt muter2in mal. padahal mah jujur aja gw tuh dah amat sangat bosan ke MM bekasi. tp mo kemana lg. dibekasi mal yg enak cm itu. tp yaa karna bareng anak2 gokil itu bawaannya asik2 aja ampe g kerasa dah hampir mo magrib. truz gw juga sempet beli dompet&lipstik. huhu biasa laper mata :P

hmm... besok siy kyanya gw mo dirumah aja. dah lama g bikin gw, jd kangen nyobaik resep baru huehue. paling hari kamis gw mo ke bogor jalan2 doank. hari minggunya siy mo ngumpul2 lg ma tmen2 SMU, pd ngajakin lari pagi ke senayan. huhu kyanya seru niy, kan sekalian hunting cowo :P yah dr pd liburan g ada kegiatan mumpung tmen2 gw yg kuliah diluar kota lg dibekasi...

P. S : bwt para cowo2 yg nulis komen&naksir sobat gw harap siap2 patah hati karna dy tuh dah punya cowo huehue...


Update : karna bsk tgl 17 Agustus maka hari ini gw cuma mo bilang "MERDEKA!!!"

posted by ShOFa ImOeT at 8:53 AM |