KeTeMu KeLuaR9a MaNtAN CaMeR :P
Monday, September 26, 2005

finally jumat kemaren gw jd ketemu si kembar, FaNi dan FiNa di hotel Sri Vatari tempat mereka nginep slama di jkt *ktanya siy hotelna punya org palembang* . tdnya siy gw janjian ma mereka kamis siang cuma mendadak si Ridwan harus presentasi di kantor nyokapna. sempet ngambek juga siy gw tiba2 dibatalin gt. gw kan g enak ma si kembar coz mereka yg tdna mo jalan2 ke blok m jd ditunda gara2 mo ketemu gw. untungna sobat2 gw itu pengertian....


jumat pagi jam 8 gw janjian ma Ridwan di kalimalang. tp dasar cowo pas gw dateng dy malahn lom siap. halah... jdna gw k rumahna dulu nungguin dy mandi&siap2. jam 1/2 10an qt berangkat naik motor. di jalan siy g macet cm gw g nahan debunya itu loh. mana dy bawa motorna ngebut bgt ampe gw ketakutan bgt :( sempet bingung juga siy hotelna tuh dibagian mana senen. nanya sama org di dpn UI salemba g tau. pas gw telp si kembar ternyata hotelna dah deket. sebelna siy pas nyampe hotel tuh disangka satpamna tuh qt mo check in. pliz deh ngapain juga pagi2 gt check in, klo mlm siy gpp *dzighhh* huehue g dink bcanda.... :P


pas nyampe gw&Ridwan nunggu mereka di lobi hotel, g lama mereka dateng. langsung deh qt cupika cupiki... dr awal ngeliat gw dah bs bedain mana FiNa mana Fani. mirip siy cuma ketauan aja bedana. truz dateng mamanya, k ija, icha *adenya*&zhikan *keponakannya yg luthu bgt*. haduhhh... deg2an bgt gw ketemu mereka. mana mereka nanya lg siapa cowo yg gw bawa malahan mamanya sempet ngira itu kk gw :( pas gw bilang tmen kya pd kaget gt klo si kembar siy dah tau itu sapa :P mungkin mereka kira gw masih pacaran kali ma anaknya coz mamanya juga cerita2 gt ttg anakna&nanya2in gw. tp jujur gw seneng bgt ma sikap mereka yg welcome :)


truz karna rame gt gw jd g enak mo ngobrol ma kembar. mungkin mamanya&k ija ngerti yah qt mo ngobrol jd mereka balik k kamarnya. tdnya gw kira gw bakalan bingung mo ngomong apa ma si kembar karna ini pertama kalinya qt ketemu tp ternyata mereka asik bgt ampe g kerasa loh ngobrol ma mareka malahan qt ketawa2 terus. dr ngobrolin kuliah, tmen2, ampe cowo seru deh pokonya.upz... gw sempet lupa klo gw ma Ridwan, jd dy sempet gw cuekin cuma akhirna dy ikutan nimbrung ngobrol juga. eh masa si Ridwan dibilang mirip tmen mereka loh? mirip apanya yah? cakepna kali ya? huehue...


jam 12an si kembar dah di jemput ma sodaranya coz malemnya sepupuna ada yg merit&mereka jd penerima tamu gt jd mereka mo k salon. pas pisah qt sempet janjian bwt ketemu lg, g puas cuma ketemu 2 jam. hari ini mereka mo k semarang N pas balik k jkt sebelum pulang k palembang mo diusahain bgt ketemu lg. pokonya gw seneeeenggggg..... bgttttttt akhirna bisa ketemu si kembar yg cantik&smoga aja qt tetep terus bs sobatan...


*Fina yg baju merah, fani yg baju hitam*


Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


"makasiy yah FiNa&FaNi dah mo nyempet2in ketemu aq. Insya Allah klo ada waktu qt ntar ketemu lg ya..."


P. S : sabtu besok, tgl 1 Oktober ada kopdaran di Plangi jam 10. bwt tmen2 khususna yg ada dijkt dateng yaa... kan mo ramadhan jd qt skalian maaf2an gt... ^_^

posted by ShOFa ImOeT at 4:28 PM |