PeLeT???
Tuesday, September 06, 2005

masih inget ama tmen gw, Karin? yg mo nikah itu???
malming kemaren gw ditelp ama tmennya si Bebi. dy tmen SMUnya Karin. gw dikenalin pas ke tempatna Bebi *dy punya taman bacaan gt*. nah dy bilang klo Karin tuh di PELET!


sumpah gw shock bgt dengernya. jadi gini si Bebi tuh punya tmen namanya Emil *tmen Karin juga* nah dr dulu tuh dy bs ngeramal org. ktanya siy dah keturunan, dr ortunya. ya gw siy g percaya takutna tar jadi syirik. nah Bebi cerita klo Karin mo merit. mang siy Bebi taunya Karin mo merit dr gw coz Karin tuh lom cerita, malu ktanya. pas denger Karin mo merit Bebi mang kaget bgt. yah mereka kan dulu SMU deket gt...


nah pas tau Karin mo merit dy ngabarin ke tmen2nya termasuk Emil. hummm Karin pernah juga cerita ttg calon suaminya gt cm g banyak. pas hari Jumat kmrn gw main ke tempat Bebi, gw cerita ttg calon suaminya Karin. yah jujur siy dr ceritanya Karin cowonya tuh gw nilai egois bgt, cemburuan, kasar klo lg marah ma Karin, overprotective abiz deh. mkanya dulu mereka sempet putus, jadiannya juga cm 1bln...


nah pas putus dulu Karin tuh pernah bilang ma gw klo dy g bakal mau balikan lg, dah benci gt deh. mkanya waktu dy bilang dy dah dilamar sebln yg lalu gw kaget bgt. koq bs2nya keputusannya berubah drastis gt. klo balikan siy gw g gt kaget, lah ini dah dilamar??? gw pastinya minta penjelasan lah ma dy. koq bs2nya dy ngambil keputusan besar gt dg mudahnya. gw tanya alesan, kesiapan termasuk resiko yg bakal dy terima nanti deh. mksdnya siy cm pengen tau dah bulat lom tekatnya. cuma ya gt dy tuh klo ditanya g jelas jawabannya. ditanya dah bner2 yakin apa lom jawabannya msh ragu2. haduuuhhh capek lah gw nasehatin tu anak...


tp karna gw ngerasa hak dy lah bwt ngambil keputusan yg terbaik bwt dy yah gw ngedukung aja. yg penting dy bahagia... mkanya pas Bebi ngasih tau dy di Pelet gw kaget bgt. mang siy sejak balikan ma cowonya Karin tuh kyanya jd nurut bgt. klo cowonya ngelarang ini itu dy mau2 aja, dy seakan lupa dulu dah disakitin. truz klo gw ngasih komen negatif ttg cowonya, yg biasanya dy mo dengerin&nerima masukan dr gw skrg2 tuh dy kya g peduli bgt malah suka marah. sejak dah dilamar juga dy jd jauh ma gw,&2tmen gw yg lain....


humm Emil bilang dukunnya tuh dukun Banten gt&peletna tuh ada dikalungna Karin. mang siy pas udah putus gt cowonya Karin pernah ngasih kalung mas putih gt. gw juga sempet heran koq udah putus dy baik amat ngasih kalung? knp g sekalian ngasih rumah, mobil, perhiasan lengkap aja? huehue... :P


lanjut... Bebi bilang siy itu pelet bs dicabut ma Emil cuma pernikahannya g bakalan bs dibatalin. lah iya org tinggal 5hr lg. tp gw kasian juga ma Karin klo misalnya tu pelet dicabut tar dy kan sadar nah pastinya dy g bakal bahagia nantinya. cuma gw g percaya juga masa siy cowonya tega pk Pelet demi ngedapetin Karin? duhh bingung deh gw, g tau hrs gmn....


yah sekarang siy gw bantu doa aja. moga2 pernikahannya Karin itu bikin dy bahagia&cowonya bner2 sayang+g nyia2in dy. huhu biz Karin tuh cantik siy, klo jalan juga suka digodain gt deh ma cowo2...


anyway hari ini gw mulai masuk kuliah. ah semester 3 ini jadwal parah bgt. mata kuliah yg bobotnya 4 SKS tuh ada 3, pagi smua lg. OMG gw berarti harus berangkat biz subuh dr rmh. hikzz T_T mana tiap hari jadwalna padat bgt coz gw&anak2 pengen kuliah senin-kamis aja biar bs long weekend dr jumat-minggu. kan asik tuh hehehe... pokonya semester ini gw harus memperbaiki nilai. yah minimal dapet IP 3,5 deh *amin* jd gw HARUS RAJIN MASUK, BELAJAR, NGUMPULIN TUGAS TEPAT WAKTU&AKTIF DIKELAS...


CHAYOOO SHOFA... ^_^


P. S :
bwt Ade & Lif gw mohon maaf book batonnya lom gw review... sabar ya...


Updated : Turut berduka cita sedalam2nya atas musibah yg jatuhna pesawat Mandala Airlines di Medan kemarin. smoga korban yg meninggal diterima arwahnya disisi Tuhan YME&keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Amin...

posted by ShOFa ImOeT at 4:37 AM |