WiKeN MeLeLaHkaN&mEmBaHaGiaKaN...
Monday, September 12, 2005

huhu dah seminggu gw g posting, banyak bgt yg pengen gw ceritain. mulai dr cerita wiken gw yg melelahkan tp juga membahagiakan ^_^. sabtu kemaren tuh akad nikah&resepsina sobat gw karin. dr hari jumat gw dah niat pulang kuliah cpet karna gw tau sabtu gw bakalan capek seharian coz harus ke akadnya karin+jadi penerima tamu barengan tmen gw Cita *adenya Iyo*. tp yg ada gw malah begadang ampe jam 1 ma Cita. nonton DVD gt+curhat2an. paginya qt bangun kesiangan untung gw lg g solat. pas bangun panik deh dah jam 1/2 8 coz qt disuruh karin dateng jam 8. yah jadina pas nyampe langsung ke masjid...


untungna acara lom dimulai, pengantinnya lg dikasih wejangan gt. g lama akad nikahna mulai. huhu acarana mengharukan bgt. karin pas minta ijin ma bokapna gt ampe nangis klo gw mah pas mas ridwan ngucapin ijab kabul nangisna :( kpn yah gw nyusul? hehe skrg sobat gw dah jadi nyonya, gw turut berbahagia ^_^ biz ijab kabul mas ridwan nyerahin maharna yaitu gelang 10gram&peralatan shalat. truz mereka sungkem gt ma ortu&keluarga yg lain. sayang foto mereka g jelas. biz rame bgt siy susah gw ngambilna, g sempet foto2 ma mempelai lg yah jdna qt foto2 sendiri aja huehue...


Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


Image hosted by Photobucket.com


selesai akad tdna qt disuruh makan dulu ma nyokapna karin. tp gw ngantuk bgt jd biz pamitan qt pulang. ampe rumah gw langsung tidur. bangun2 dah jam 2 lg2 qt jd terburu2 berangkat ke gedung, takut telat di make up. eh ternyata pas nyampe sana msh kosong, jd lah gw di make up pertama sementara Cita disanggul. pas selesai di make up gw liat kaca. OMG!!! g bgt deh. doohh menor bgt make up na. lisptikna terang abiez. merah menyala gt *mo nangis*


sebelna lg alis gw dicukur tanpa ijin dulu. tau2 gw ngerasa nyeri gt, kan gw merem pas di make up. alahhh jd tipis deh&gw mo g mo tiap hari pake pinsil alis. uhh sebel waktu dandan gw jd bertambah deh!! lom slesai kesialan gw. dah gt gw kan mo ganti baju eh jilbab ma daleman kebayana g kebawa ma org sanggarna. terpaksa deh gw nunggu&baru dibawain jam 6. huh mepet bgt! heran gw seharian kyana hrs terburu2 mulu deh. slesai itu gw&Cita langsung stand by di depan gedung.


hmm... tamu yg dateng lumayan banyak. gw ampe kerepotan padahal penerima tamunya ada 4. truz sekitar jam 8an tmen2 kampus gw dateng. g banyak siy cm 15 org. langsung deh cupika cupiki walopun sebelumna gw dicengin. mang susah jd org imoet *dzighh* :P oia pas karin&mas ridwan msk gedung cantik bgt loh. huhu jd makin pengen merit. tp msh lama lah yaa...


ada 1 yg bikin gw kesel pas jd penerima tamu tuh g enak bgt deh. adenya mas ridwan nyuruh2 mulu. mending klo baik2 ini siy kya memerintah gt. sekali dua kali gw sabar eh lama2 jd keterusan. sampe2 gw g sempet ngambil makanan *kelaperan* untung tmen2 gw baik bawain gw&Cita makanan. yah cuma tekwan, sate, puding, es doger, siomay doank siy hihihi...oia ini foto2na tp cm dikit, g sempet siy gw ngambilna. ini juga ngambil pas mereka g nyadar. klo foto2 ma mempelaina lom dicetak...


Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


Image hosted by Photobucket.com


sebenerna siy banyak klo foto2 gw mah. cm g PD aja dipajang, dandanan menor gt. bikin ilfil huhuhu... truz resepsina slesai jam9an. gw langsung ganti baju&pamitan ma karin, mas ridwan&ortuna coz gw dah dijemput bokap. ampe rumah repot deh gw bersihin make up. untung aja jarang2 di make up gini. mana badan gw dah pegel2 tp bukannya tidur gw&Cita malah ngomongin karin. kira2 mereka lg ngapain yah??? hihihi...


anyway hari ini karin dah masuk kuliah. langsung deh gw, Cita&Aini ngadain konfrensi kasus. qt todong dy cupaya cerita M**** P*****nya coz dy kan dah janji bkn qt yg minta. g enak siy cm dy kan mang terbuka bgt ma qt2jawabannya??? RAHASIA dunk... huhu jd merinding gw. kyana lom siap deh merit sekarang2 *kya ada yg mo ngelamar aja* huehue...


btw hari ini gw seneng bgt. kuliah slesai jam 12 truz gw diajak jalan ma Iyo >>> *klik aja klo mo tau orgna :P *. padahal dy kan baru balik dr Lampung *ngurusin bisnis louhannya* semalem. nyempet2in gt dr rumahna dibogor ke kampus gw. bukannya jemput adenya&nyelesein skripsi hehehe... qt cm makan siang&nomat Panggil Namaku 3x di Arion. wuihhh... jayuz&serem juga tu film. yah gw kan penakut bgt. laluuu... gw dianterin pulang deh. huhu kacian dy balikna kemaleman. huhu bner2 hari yg melelahkan tp membahagiakan ^_^


Update : bwt tmen2ku smua gw minta no hp kalian dunk *via YM* coz gara2 kemaren hp gw ilang smua no juga ilang :( makasiy sebelumna ^_^ huhu mulai hr ini gw dah bs miskol2 lg :P

posted by ShOFa ImOeT at 10:28 PM |