GoCiiiPpp...
Thursday, October 20, 2005

duhhh... mang susah ya jd seleb blogger, postingan aneh dikit aja langsung deh digocipin. untung lg bulan Ramadhan klo g dah gw jitaqin atu2 yg pd komen ngaco gt... heran deh gw mang nya salah ya klo gw tanya balik pertanyaan tmen gw itu? apa itu berarti gw yg lg pdkt? kan lom tentu juga... tp klo ada yg mo pdkt ma gw siy sok aja *halah*

sumpah deh gw ngakak baca komen2 aneh gt. pdhl gw lg g ada ide bwt posting, tp dlm 2hr komen dah banyak&isina bikin pasaran gw turun terpaksa gw confirm deh. skali lg nih yaa GW LG G PDKT ma sapapun, tp klo tmen deket mah ada lah... :P

hmm... tp ada untungna juga siy gw posting kya gt, jd tau pandangan tmen2 ttg trik2 bwt PDKT, sapa tau aja suatu saat kepake heuheu... *plin plan* intinya yaa klo SEANDAINYA skrg gw lg PDKT pun g perlu gw sebar luaskan lah, bikin malu huhu...


anyway bsk tugas kuliah gw bejibun bgt deh mana presentasi pula&dosennya tuh yg centil gt, bikin gw makin malez kuliah aja. siap2 deh tar malem gw begadang, mumpung g punya pulsa gw jd g bisa miskol2on org :P

bout miskol2in org dah mayan banyak tmen yg tanya "KNP HAMPIR TIAP MALEM GW RAJIN BGT MISKOL2?"


sebenernya siy bukan masalah rajinnya tapi gmn yah dah hobi dan miskolin org tuh mang dah rutinitas gw sebelum bobo heuheu... klo g miskol sehari aja kyana ada yg kurang gt. lagian kan klo gw sering miskol2 itu tandanya gw msh inget tmen2 *alesan* eh tapi klo ada yg mo daftar bwt gw miskol sok atuh cantumin no hp na dengan senang hati gw bakal miskolin tiap malem... :P *klo punya pulsa*

alesan lain pada dasarnya gw mang hobi nelpon, susah bwt menghentikan hobi itu. klo g ada ortu tuh ya gw pasti deh make telp, gw sadar siy itu amat sangat merugikan ortu tp yaa dasar gw nya yg bandel walopun tagihan sering membengkak tetep aja g kapok. mkanya sekarang kebiasaan nelponin orang itu pelan2 berkurang digantiin ma miskol2. paling g hobi gw bisa tersalurkan. heuheu...

P. S : bwt ReRe blogna lama amat didandaninnya. klo dah bner bikin slametan yaa... :P

Update : HAVE A NICE WEEKEND GUYS... ^_^ *huhu gw malming g ada yg ngapelin*

posted by ShOFa ImOeT at 8:44 AM |