jD MaK CoMbLaN9...
Thursday, October 13, 2005

yuhuuu... udahan ahh mellowna coz g bagus bwt kesehatan heuheu *g jelas*
sekarang tuh yaa gw punya profesi baru, mo tau apaan?
ayo tebak....
alahh... payah salah smua tebakannya *jayuz mode on*
yg bner tuh jd "MAK COMBLANG"

baru2 ini gw ngenalin tmen kul gw, erfi ama salah satu tmen blog maklum gw kan tmen yg baik, penuh perhatian&kasih sayang heuheu *narsis*

nah kemaren tuh mereka ktmuan gitu di Plangi. tdna gw g mo ikut tp berhubung mo ditraktir yahh g enak kan klo nolak hihihi...

qt ktmuan di Avenue, gw&erfi dtgna telat tuh coz jalanan macet bgt. yahh biasalah namanya juga jkt. truz singkat cerita setelah perkenalan yg singkat, pesen makan sambil ngobrol2 gt deh. tp g enakna tuh gw mulu yg kebanyakan cari bahan pembicaraan *pdhl biasana gw kan pendiem*. si erfi na malah diem aja, skalinya ngomong malah k gw. lah kan kasian itu calonnya huahahaha...

biz itu qt muterin plangi *puyeng dunk* pdhl tdna gw mo ninggalin mereka tuh kan g enak takutna tar gw ganggu lg. tp gw malah ditarik2 ma erfi supaya ikut. yahh sekali lg secara gw emang tmen yg penyabar gw ikut aja lah...

hmm... sempet ditawarin makan ice cream dulu di Scoop ma tmen blog gw itu cuma karna gw anakna g rakus&udah kenyang jd dg amat sopan gw tolak deh... sekitar jam 1/2 8an gw minta pulang, kan ngeri klo kemlman tar gw diculik bisa berabe, tebusannya milyaran pula, kasian ortu gw hihihi....

selanjutna gw g tau deh mereka ngapain. sempet siy mlmna si erfi sms ktnya dy dianterin pulang gt. hohoho so sweet... truz td pagi pas dtg k kampus langsung deh gw beberin ma anak2 pertemuan mereka. halah... ada yg minta dicariin cowo juga *pliz deh* cuma yg jd pikiran gw sekarang adalah "sapa yg mo nyariin gw cowo klo gt? masa gw terus2an jd mak comblang mulu?" huhu ada yg punya saran? ato ada yg mo daftar? heuheu... *dzighh*


P. S : alhamdulillah bsk Insya Allah gw bs puasa ^_^

posted by ShOFa ImOeT at 12:22 AM |