LeBaRaN SeBeNtaR L9...
Saturday, October 29, 2005

Alhamdulillah acara BK Goes To School di Panti Asuhan Seia Sekata kemaren berjalan SUKSES... ^_^


acara pertama tuh sambutan dr Ketua KBKR, perwakilan panti&gw. uhhh nervous bgt gw pas maju cuma lama kelamaan jd biasa aja. truz dilanjutin acara bimbingan kelompok. jd tiap anak dibagi per kelompok sesuai usianya truz nanti mereka didampingi mentor&asisten mentor. karna anak2 yg balita sekitar 5 org&23 org msh bayi, mereka g dimasukin kategori bimkel jd gw&tmen2 yg ngurus mereka. gw kebagian jagain anak umur 4thn namanya Mila *qt samaan loh pk baju pink*

slama bimkel gw ngobrol ma Mila truz gw suruh dy ngegambar apa aja yg dy bisa&gw ajarin mengenal angka gt. karna dy ma gw trs jdna kemana2 dy juga mo nya ama gw ampe k toilet dy g mo klo g ma gw. pas gw mo solat aja dy g mo gw titipin k tmen gw. huhu sampe2 kk kls gw bilang gw dah pantes *gubrakz*

selesai bimkel ada pensi dr tiap kelompok truz qt juga ngadain door prize. sebelum buka puasa ada ceramah dr ustadz panti itu sebentar baru deh qt buka puasa bareng2 truz shalat maghrib berjamaah terakhir makan besar... *photobucket lg down jdna g bs pajang foto2na deh*


pas acara selesai gw sebenernya msh betah tuh. coz gw seneng bgt bs berbagi ma mereka. gw jd lebih bersyukur karna gw lebih beruntung dr mereka. apalagi pas gw denger cerita ibu panti ttg si Mila. dy bilang nyokapna Mila hamil dipanti karna bokapna dah meninggal gara2 tenggelam truz biz melahirkan nyokapna meninggal *Innalillahi* kasian bgt deh si Mila dr lahir g kenal ortuna. uhh coba gw bs adopsi dy, sayangna g bs padahal gw ngerasa cocok bgt ma dy. mungkin karna gw g punya ade cewe kali ya...


hmm... dr hari kamis kemaren kuliah gw dah mulai libur ampe tgl 14 nanti. rencananya siy tgl 30 gw mo k cianjur sekeluarga truz tgl 3 nya k tegal, ada acara kumpul keluarga besar gt. takut nanti gw g bs ol slama 2minggu maka dr itu gw mo ngucapin :


SELAMAT IDUL FITRI 1426 H


Taqoballahu minna wa minkum...
maafin gw ya tmen2 klo slama ini gw punya salah...
truz bwt yg kangen ama gw bs sms or telp gw k no 0856******* (dah pd tau kan?)
the last... Met Mudik yee... ^_^




posted by ShOFa ImOeT at 6:04 AM |