MeMoRies... (081004-081005)
Sunday, October 09, 2005

Aku ingin selalu berlari pulang ke arahmu,
kapanpun itu...
Meski dera luka menguntit di belakangmu,
dan jerat hampa mengucap salam pada rinduku...


Apakah kau tahu?
Aku takan pernah menyesal telah berjalan jauh mengejar negerimu...
Bukan karna apa,
hanya karna aku memilihmu...


Kalau tidak memilih,
mungkin aku hanya akan berjalan ditempat...
Terapung dalam memoar tanpa arah...
Menjaring mimpi di tepis ilusi kosong belaka...


Berlari pulang ke arahmu,
membuat kakiku tak gentar menjejak pilihanku...
Dan itu adalah engkau,
satu-satunya...


diambil dr novel Beib Aku Sakau, Cinta bgt gitu loh...


"hari ini setahun yg lalu dy pergi dan berjanji tahun depan akan kembali... tp smua itu ternyata cuma janji, ga lebih..."

posted by ShOFa ImOeT at 3:47 AM |