+ N -
Wednesday, October 26, 2005

kemaren kelas gw ngadain acara buka puasa bareng di rumahna Erfi . selama 3 semester sekelas qt tuh lom pernah ngumpul so kmrn jadi moment yg indah bgt bwt gw *halah*. acarana dimulai jam 1/2 5 an gt, harusna siy ada ceramah gt cm karna penceramahna lom dtg jd deh salah satu tmen gw bikin games...

gamesnya tuh gini, tiap org nyediain kertas, dilipet dua truz tulis di sudut kiri negatif, kanan positif. di tengah tulis namanya. nah terus kertas2 itu dikasih ke temen yg ada disebelah kanan qt. tugasnya ngisi sifat2 positif&negatif tmen yg namanya ada dikertas itu, waktunya cm 20detik. begitu seterusna *bingung ya*

tujuannya siy cm pengen tau aja seberapa jauh qt mengenal tmen2 qt yg hampir 1,5 thn sekls. karna waktu terbatas jd g smua kedapetan di isi kertasna. truz kertasna dikembalikan ama pemiliknya dan ketika gw baca kertas gw. OMG hampir aja gw kena serangan jantung, seperti inilah pendapat tmen2 gw ttg gw :

Negatif :

1. Rada galak *waduh gw kan cw lembut*
2. Cerewet *ini mah dah bawaan lahir susah diubahna*
3. Jutek *bwt yg lom kenal mang suka blg gw gt tp klo dah kenal mah dijamin g nyesel huahaha*
4. Kadang kurang komitmennya *hehe...*
5. Gampang emosi klo diledekin (ambegan) *hikz biz suka pada parah siy klo ngecengin gw :( *
6. Narsis *loh ini kan baik bwt kesehatan biar awet muda :P *
7. Suka ke GRan *heuheu... no comment ah*
8. Cengeng *perasaan gw g pernah nangis di depan anak2 deh, paling di sudut kls hihihi*
9. Suka iseng *yg diisengin suka ama gw siy huahaha*

Positif :
1. Smart *waduhhh...*
2. Lincah *hah? g salah? gw pendiem gini koq*
3. Si Pinky sweet *warna pink emang cocokna ma gw yg maniez siy :P *
4. Lucu *gw memang anaknya lucu dan menggemaskan huahahaha*
5. Ceria *hobi ngetawain org gw mah hihihi*
6. Supel *masa siy? fans club gw msh terbuka koq bwt yg mo daftar :P *
7. Bisa jadi pendengar yg baik *yaa begitulah...*
8. Tempat curhat yg asik *gmn ya calon konselor siy heuheu*
9. Maniez *eh td udah ya :P*
10. Orangna terbuka *ihhh gw g pernah buka2an kaleee, eh bagian mana dulu niy :P *
11. Guru sex education yg cihuy *apa siy mksdna? hikzz gw kan cw polos*
12. Bawel *wah ada dampak positifna juga ternyata*

yaa begitulah kira2 pendapat mereka. huhu gw siy g marah, gw malah seneng dikritik kya gt berarti mereka dah cukup mengenal gw dg baik. paling sifat2 gw yg jelek pelan2 gw kurangin deh. intinya gw mah slalu berusaha jd diri sendiri aja heuheuheu...

anyway ntar sore KBKR mo ngadain BK Goes to School&Buka Puasa di Panti Asuhan Seia Sekata. tujuannya siy mo memperkenalkan BK ma mereka dan gw jd Ketua Pelaksananya *hikz* huhu yg gw takutin cuma 1, bingung ntar ngasih sambutan *nervous bgt*. mohon doanya yaa supaya acaranya berjalan lancar... ^_^

posted by ShOFa ImOeT at 1:11 AM |