I'm back...
Thursday, November 24, 2005

i'm backkkkk...

hmm... emang kyana gw g bisa deh yaa lama g nge blog... ada yg kuraaanggg gt klo g posting *halah* lagian gw pikir biarlah smua berjalan apa adanya. paling g gw dah cukup berusaha *walopun kt tmen2 segitu mah biasa* dy nyadar sukur klo g juga gpp asal jgn pura2 bego aja ^_^


duh tiba2 koq gw jd ngerasa blank yah? binun mo cerita apa, padahal kemaren2 perasaan banyak bgt yg mo gw ceritain heuheu... oia besok hari terakhir gw mid tapi tugas2 mah masih bejibun, paling g gw sedikit lega lah g harus belajar tiap malem *ketauan malezna*


Image hosted by Photobucket.com

anyway gw baru baca novelna Ollie yg judulna "Look I'm On Fire..." komen gw???


sumpah kocak bgt ceritanya... gw bacanya tuh di bus dan gw ketawa2 sendiri ampe bapak2 disamping gw ngerasa aneh kali. dah gt bahasana mudah dipahami, kata2na banyak yg bikin gw terharu. huhu ampe gw berandai2 coba klo gw jd si Ema, bahagia banget kali ya bisa disayang ama cowo kya Joko yg ampe rela nyusul dy k jkt dr Seattle. lom lagi chemistry pas mereka ketemu, hwaaaa mupeng2 deh gw ngebayanginnya :P truz pas bagian mereka nonton film dokumenter yg judulna Petualangan Pinguin Mencari Cinta, huhu so romantic :) pokonya banyaklah bagian2 cerita yg bikin gw klo seandaina baca dirumah bisa2 nangis *halah* hmm... ada kata2 yg gw suka bgt dari novel ini dibagian paling depannya...

"Love is a fire. but whether it's going to warmth your heart or burn down your house, you can never tell..."

ehhh tapiii gw menghayati baca novel ini bukan karna gw lg fall in love loh... :P

*foto narsis minggu ini yg g fotogenic&kegedean bonekanya heuheu*

Image hosted by Photobucket.com

posted by ShOFa ImOeT at 6:47 PM |