My FaMiLy...
Wednesday, November 16, 2005

hari minggu kemaren gw,ortu&ade2 gw lg kena virus "banci foto" heuheuheu...
dan inilah hasilna dan rada2 g jelas gt hasilna *heran*




Image hosted by Photobucket.com




Me and My Brothers
*rese niy yg disamping gw sok2 bungkuk gt. ktanya siy biar tinggina g jauh beda ma gw g sopan!mentang2 kk na imoet*




Image hosted by Photobucket.com




Me and My Parents
*bokap gw koq menjauh gt yah? g kompak niy*




Image hosted by Photobucket.com




ShOFa and Muhi
*ade gw yg paling narsis sedunia*




Image hosted by Photobucket.com




Me and My Mom
*mirip g siy? heuheuheu"

huhuhu perasaan gaya gw sama smua yah? maklum gw mah g fotogenic :P *halah*

btw dalam 2 minggu ke depan gw bakal menghadapi mid test, cuma harina g tentu suka2 tu dosen :( mana catetan gw ada yg g lengkap. ini mah alamat belajar SKS (sistem kebut semalam) heuheuheu... gmn IP gw mo naik ya klo kya gini terus? payah gw mah, g ada yg nyemangatin siy *alesan*


P. S: special thanks to Yusie "makasiy yaa dah mo bikinin gw leot yg amat sangat cute ini heuheuheu..."


Update : today is my busy day. gilaaaaa tugas numpuk!!! kuliah cuma 1 baru bisa pulang jam 5 sore :( ampe rumah gw bner2 tepar, lemez bgt akibatna berat badan gw turun lg 2kg. dah susah payah juga gw naikinnya pas Ramadhan. mungkin gara2 makan gw g teratur yah? kembali deh k berat badan normal T_T

posted by ShOFa ImOeT at 9:55 AM |