AkYu SeNan9,,
Wednesday, January 25, 2006

mo tau knp?!

>>> tugas PI 2 yg bikin gw+tmen2 sekls mabok saking ribetna,revisi mulu lom lg ngitung2 gitu sudah slesai daaannn gw dapet nilai A hohoho,, g sia2 deh perjuangan slama 3bln itu yg ampe nginep2 di rmhna Erfi truz tiap hari kerja rodi ampe tiap nyampe rumah badan gw serasa mo remuk *hiper* dan inilah hasilna laporan sebanyak 274 halaman,,

Image hosting by Photobucket

>>> alhamdulillah IP gw semester ini g jelek2 amat kya semester kmrn,, tiga koma sekian lah hehehe,, paling g gw bisa buktiin ama ortu klo organisasi g bikin prestasi turun *klo pacaran gmn ya* tapiii,, saking gw cintanya ama KBKR liburan yg harusna slama 2 minggu itu sedikit berkurang jatahna coz gw harus rapat RTA bwt bulan februari dan yg bikin shock karna pengurus angkatan 2003 dah pada mo lengser otomatis ada pemilihan ketua baru daaannn,, gw jadi salah satu kandidatna *hikz* sumpah g PD bgt deh T_T

btw hari ini kan gw baru beli Cita Cinta truz disitu tuh ada kuiz "Is He Mr. Right?" dan pas gw ngisi tanpa gw liat jawabannya duluan loh,, hasilnaaaaaa,, "Mr.Right" kya gini nih penjelasannya :

Gila banget kalau Anda melepaskan dia,, soalnya dia memang hebat dan nyaris sempurna! Dia tahu persis gimana menghadapi bad mood kita, sekaligus menghargai kita. Perhatiannya pun bisa benget kita rasakan, bukan cuma basa-basi. Biar dia betah, sebaiknya Anda selalu bisa menghargai dirinya, termasuk juga kekurangannya dan enggak terlalu manja. Kesabaran itu ada batasnya! Beri dia kejutan kecil pas dia sedang sibuk berat di kantor atau nggak absen mengirim SMS saat dia dinas di luar kota. Satu lagi, jaga terus kepercayaan yang dia berikan pada kita dong,,

*jleb*
haduwww,, perasaan gw g manja koq tapi ambegan siy tiap hari untungna Pacarku super2 sabar,, :P *jgn GR loh yang* yah namanya juga kuiz mungkin bner syukur klo g ya gpp, tergantung qt c ngejalanin suatu hubungan itu gmn *tp moga2 aja bner* heuheuheu,,

P. S : makasiy ya tmen2 bwt one word na,, huhuhu g nyangka tebakan kalian ituuuuu ...................

posted by ShOFa ImOeT at 6:16 PM |