anyer... i'm coming...
Friday, January 06, 2006

yihaaaaa...
akhirnya ketemu weekend lagi...
setelah slama 4 hari otak gw penat gara2 soal2 UAS yg bikin mati kutu saking susahna minta ampyuunnn... gw bisa refreshing juga *pdhl senin msh UAS*

rencananya siang ini gw dan keluarga gw mo liburan k anyer ampe hari minggu. tadinya siy niatna mo k bali cuma berhubung minggu ini gw UAS, batal deh :( tp gpp lah kan masih ada liburan semester depan dan yg paling bikin gw seneng liburan tetep k pantai...

hmm... g tau ya dari dulu gw tuh paling seneng liburan ke pantai. bisa main air skalian *kya anak kecil* truz jalan2 di pinggir pantaina dan g ketinggalan salah 1 hobi gw tuh nulis2 di pasir pantai heuheuheu... apalagi klo malem uhhh suasananya enak bgt bwt berkhayal merenung seorang diri *sebenerna c lbh enak ama cowo kan romatis*. herannya tiap gw k pantai koq sikonnya mendukung gitu. kya sekarang aja gw emang lg pengen refreshing dan memikirkan sebuah jawaban *halah* dan tempat yg paling cocok ya di pantai...

Image hosted by Photobucket.com
*ini gbr pantai apa siy?*

ANYEEERRR... I'M COMING... !!!


P. S : have a great weekend guys ^_^

posted by ShOFa ImOeT at 9:45 AM |