NgUmPuL2,,
Monday, January 30, 2006

kemaren siang akhirnya saat yg gw tunggu2 dateng juga,,
eittsss,, bukan ketemu Pacar loh tapi ketemu tmen2 SMU waktu gw kelas 3 di rumahna Monik,,

secara gw org yg on time *lirik Goiq * jam 11 gw dah nyampe bareng Dolly . tapi anak2 yg lainnya smuanya pd ngaret *huh* jam 1/2 2 baru pd ngumpul gitu, yg dateng cuma 10 org siy tapi teuteup aja seru,,

dan seperti biasa bkn Shofa klo g ada acara brantem ama anak2 cowo. dr yg namanya pukul2an, cubit ampe guling2an *uppss hiper* dan kemaren sasaran empuk gw yg slalu jd langganan adu cengan si Bemby sayang pasangan dy si Indra g dateng,,

dulu tuh ya pas SMU mereka berdua tuh emang musuh bebuyutan gw, mana qt sekelas mulu lg slama 3thn. tiap hari tiada hari tanpa brantem. biasana klo mereka udah mulai ngecengin gw, langsung gw kejar bwt gw cubit dan mereka kabur. truz udah gitu tas mereka gw sita, klo mo nebus mereka harus dapet minimal 3x cubitan gw hohoho,,

tapi karna udah tau kebiasaan gw abiz ngecengin mereka tuh langsung ngabur gt, ngumpet entah dimana. klo gw berhasil nemuin yg ada qt kejar2an tuh di lapangan *biasana jam terakhir*. sampe waktu itu cowo gw geleng2 liat tingkah cw na. gw sih cuek aja, biarin aja org2 pd ngeliat :P lom lagi klo mereka ada maunya, misalna pas mo ulangan or ada PR pasti deh nyontekna ma gw *sebel*

itu sisi jelekna, biar tiap hari qt g pernah akur dua cowo itu care bgt ma gw. hmm,, contohna kya waktu pemilihan Ketua OSIS, gw kan masuk 5 formatur, nah mereka tuh yg repot gitu jd tim sukses or klo gw lg ada masalah ma cowo gw, biasana gw suka curhat gitu walopun ntar ujung2na brantem lagi *heran*

Image hosting by Photobucket

huhu,, seperti cowo2 kelaparan yah :P

Image hosting by Photobucket

hikzzz,, gw keliatan kebanting bgt ama Monik,,

Image hosting by Photobucket

sial,, mentang2 gw paling imoet disuruh paling depan,,

Image hosting by Photobucket

huh,, si Bembi *baju biru* sok gaya bgt :P

duh,, terlalu banyak deh kenangan pas SMU dulu. bner org2 bilang klo masa paling indah tuh ya masa SMU,, apalagi klo gw liat buku tahunan, huhu jadina malah pengen nangis karna kangen bgt ma tmen2. truz klo liat foto2 anak2 cowo yg rese jadi suka ketawa sendiri. mkanya momen ngumpul2 kya gini g bakal gw lewatin. rencananya c tgl11-12 qt mo liburan k bdg gitu. moga2 aja jadi coz kyana bakalan lebih seru heuheueheu,, *boleh kan yang*

posted by ShOFa ImOeT at 1:43 PM |