gw g aneh!!!
Saturday, February 25, 2006

uhhh,, udah wiken lagi, hari koq kyana cpet berlalu ya? bner2 g kerasa kyana br kmrn hr senin *halah* akhirnya gw bisa istirahat satu hari penuh dirmh, puas2in memanjakan diri *krn pacar gw g suka dimanja :P* sebenerna bingung mo posting apa, hari2 gw seperti biasa aja, kuliah, ngerjain tugas ampe sore, pulang, begadang ngerjain tugas lg. bner2 membosankan!!!

hmm,, beberapa minggu yang lalu gw dapet lemparan dr eq tentang 5 weird things about me. nah loh gw jd bingung bgt niy secara gw manusia normal dan g punya keanehan gitu. berhari2 disela2 ngerjain tugas gw mikir "apa ya yg aneh dr diri gw?" sampe akhirnya gw menyerah dan terpaksa bertanya ama seseorang , dan 2 sahabat tercinta,,

klo dia bilang gw tuh : narcism, ngambul, pemarah,cerewet, keras kepala *teganyaaa*

klo menurut 2 sahabat gw : ambegan, lom bisa nyetir tp udah punya sim, takut bgt ama yg namana binatang, nanya tp suka jawab sendiri, gengsian,,

komentarna beda2 tipis lah,, tp kyana smuana wajar deh g ada hal aneh. malez ah gw jelasin satu2 lg g konsen niy mendingan pacaran aja skrg kan malming walopun g diapelin langsung *nasib,, nasib LDR* heuheuheu,,

HAVE A NICE WEEKEND GUYS ^_^

posted by ShOFa ImOeT at 6:22 PM |