NoNe
Wednesday, February 08, 2006

hmmfff,, g kerasa ya bentar lg dah masuk kuliah. ahhh g puas liburan cuma 3minggu, itupun kepotong ngurus KRS,KHS,rapat dll. udah gitu slama liburan gw cuma dirumah aja, tidur mulu, nonton, telv tmen2 *pasti bln ini rekening membengkak*, online yahh g guna bgt deh, mo pergi ujan mulu, bawaannya jadi malez aja keluar2 paling k rumah Rinta doank. pertanyaannya apakah dg begitu berat badan gw bakal naik? hohoho,,

tapi untungnya bokap gw amat sangat perhatian. senin kemaren gw didaftarin kursus nyetir gitu. sebenernya c dah dr dulu dy nyuruh gw cuma emang dasar gw nya aja yg penakut. abiz motor aja gw g bisa ini lagi disuruh nyetir. yah dr pada liburan gw g makna gw iya in aja. dan kemaren hari pertama gw kursus,,

secara gw rada manja hari pertama gw dianterin kk sepupu gw, dy ikut di mobilna gitu. yah awal2 c gw dikenalin yg mana gas, rem, kopling, cara mindahin gigi, sen kanan&kiri, truz gw belajar nyetir maju dan mundur gitu. gw kira udah tuh ya ehh pas gw lg nyetir maju gitu koq instrukturna g nyuruh gw stop, dy malahan bilang "nah sekarang qt jalan2."

OMG!!!
enak bgt dy ngomong gitu. paniklah gw disuruh nyetir sendiri gitu sekalipun dy nyuruh gw tenang aja jgn tegang. halah mana bisa? dan hasilna karna gw terlalu tegang, kya misalna ada belokan gw cpet2 belokin setir padahal msh agak jauh belokna truz lom lagi mobilna gw suka berenti mendadak gara2 gw mindahin gigi lupa injek kopling dan gw suka takut injek gas kenceng2 ampe diklaksonin gitu ama mobil belakang nilai gw kemaren kurang smua *hikz,, hikz*

duhh,, g tau deh ntar siang bakal ada perubahan yg lebih baik apa ngga. ternyata nyetir itu susah ya? gw jadi g enak suka marahin ade gw klo dy lg nyetir heuheuheu,,

wish me luck yaa,,

posted by ShOFa ImOeT at 10:32 AM |