sebulan???
Wednesday, February 15, 2006

haduww,, kemaren tuh postingan gw nampak kacau sekali ya? huhuhu lg stuck aja jdna nulis aneh2 gitu,, hmm,, mo cerita apa ya? *mendadak blank lagi*

oia senin kemaren gw jalan ama sahabat gw tercinta, Rinta. tdna c pengen nomat JOMBLO tapi nyampe sana smua tiket udah abiez termasuk yg jam 4, gokil!!! yah dr pd balik dg tangan hampa akhirna qt nonton Realita, Cinta&Rock 'n Roll *karna liat dada si vino yg bikin mupeng*

Image hosting by Photobucket


qt nonton yg jam 3 gitu, karna masih jam 1 akhirna qt jalan2 dulu. dan dimulailah kejadian yg bikin gw amat sangat shock *hiper* baru keluar 21 gw langsung dikejutkan dg pemandangan yang bikin gondok. ketemu gebetan gw pas smu, Enggo ama cwna, gandengan tangan lg *hikz* yahh g gondok2 amatlah cuma nyesek dikit gitu dan dy langsung nyapa, ngasih senyum yg bikin gw meleleh truz basa basi bentar gw langsung ngacir. knp gw gondok???

jadi dulu tuh pas smu dy ade kls gw *berondong bow* kenal karna qt sama2 di OSIS. g tau ya gw seneng aja ngobrol ama dy, anaknya asik bgt, lucu, supel, ramah gitu, nyambung lah. padahal waktu itu gw udah punya cowo dan cowo gw itu tau koq gw suka ma dy, sempet ngambek gitu c tp niat gw bner2 iseng doank koq malahan akhirna qt jd ade&kk gitu, dy manggil gw teteh hehehe,, nah dy tuh beda bgt ama cowo gw yg suka TP mentang2 dy maniez *huekkk* sampe2 ada ade kls, yah si "N" gitu suka ama dy *bner2 g mandang gw*. suka telv lah, klo ketemu ngajak ngobrol, minta dianter pulang sgala lagi. gmn gw g sebel? udah tau gw tipe jealousan :(

hubungannya apa ama Enggo?
hmm,, cowo gw saat itu emang g ngeladenin si N kecuali mau gw putusin :P malahan pas gw&cowo gw mo lengser dr OSIS qt sempet ngerjain dy waktu dy minta tanda tangan *dy mo ikutan OSIS periode berikutna* jaat bgt deh qt, maksudna c biar dy tau diri aja g ngejar2 cowo gw lg. hohoho,, sifat blagu gw keluar mentang2 kk kls :P tanpa gw sadari beberapa minggu kemudian Enggo itu cerita klo dy baru jadian dan cwna itu si N. gila kaget bgt lah gw secara gw suka ama dy. duhh,, dy boleh deh jadian ama cw manapun tp knp hrs si N? ahhh g relaaaa,, cuma nasi udah jd bubur gw jg g berhak lah ngelarang adikku itu pacaran ama cw manapun,,

dan kemaren gw ketemu mereka itu!!! uhhh koq mereka bs awet c? gw aja udah putus, malahan udah ganti beberapa kali hikzz,, hikzz,, sutralah g penting sebenerna itu kan cuma ego gw sesaat aja. truz pas selesai nonton sambil nunggu jemputan aka cowona Rinta heuheuheu qt cuci mata dulu tuh ehhh ketemu lagi ama si Enggo *jleb* tapi kali ini si N g ada, g tau kemana dan i dont care *segitunya* ngobrol deh qt jadina *yessss* skrg dy di arsitektur YAI. uhhh makin cakep deh dy tp g clbk koq gw *dr pd gw ntar ditalak 3* cuma bentar c coz gw&Rinta mo blanja gitu dan gw juga g enak takutna kepergok si N lagi. begonya gw lupa nanya no hp dy :(

hohoho,, yaahh sedikit flashback masa lalu. ehhh,, gw juga sempet diajak knalan cowo gitu deh pas gw&Rinta lg foto2 pk hp dimal *g tau malu* biasalah nanya nama, kul dimana, ujung2na nanya udah punya cowo apa blm. halah,, malez bgt,,

btw skrg tuh tgl 15 ya? so what? heuheuheu,,

P. S : ehh ada yg udah baca cerpen "Gerhana" nya dv lom? huhu endingna romance bow :P kpn yah ada yg nembak gw yg seisi ruangannya dihiasi ama mawar+lilin *ngarep* heuheuheu,,

posted by ShOFa ImOeT at 4:14 PM |