akyu binun...
Friday, March 17, 2006

cuma gara2 hal sepele dy ngambek ampe sekarang. jarang bgt dy kya gini. telv gw g diangkat2, disms g dibls *g punya pls c* pas chat tuh langsung sign out gitu. aduhhh gw jd bingung lama2, padahal awalna gw biasa aja sok cuek kirain ntar juga dy bakal baik dg sendirina, ternyataaa...

huhuhu gw mending didiemin smua org deh daripada didiemin ma dy kya skrg. bner2 tersiksa gw g bisa curhat or bcanda ampe gila. sampe2 kmrn gw sms cowona. ah kyana bsk gw harus ngapel k rmh dy biar bs baikan lagian emang udah seminggu qt g ketemu c...

Image hosting by Photobucket

"Sahabat itu adalah bagian yg g bisa lepas dari qt, tempat berbagi dan menerima., seseorang yg bisa menenangkan, menguatkan terutama saat qt ngambil suatu keputusan" _Anonim_

P. S : honey, klo lo baca ini jgn ngambek lg yaa,,

posted by ShOFa ImOeT at 12:10 PM |