[BuKaN] FiLm ReVieW
Tuesday, March 21, 2006

hmm.. tadinya gw kira minggu2 ini bakalan sulit gw lalui, tapi ternyata bner2 have fun bgt deh.. dari dosen2 yg pd seminar lokakarya jdna kuliah libur *kecuali MKU&MKDK* berkurangna tugas2, masalah satu per satu selesai dan hobi baru gw, nomat tiap senin *scara msh mahasiswi*

Image hosting by Photobucket

senin kemaren ber 6 tmen2, gw nomat Ruang yg dah dr premiere na gw pnasaran bgt ceritana kya apa. ternyata g mengecewakan, akting mantan gw Winky mayan keren dibanding Tora *tp gw tetep suka mrk* :P

inti ceritana c ttg seorang diplomat, Rais (Slamet Rahardjo) yg tinggal di luar negeri truz pulang k Indo karna ibuna meninggal. dy punya adik, Rima (Reggy Lawalata) dan saat ibuna meninggal ninggalin sebuah kotak. di dalam kotak itu tersimpan foto2, buku dan surat2 gitu dg judul "Ruang". dari situ cerita dimulai sampai akhirna Rais tau jati dirina...

alurna maju mundur gitu, Winky meranin tokoh Khairil dan Luna jadi Kinasih, mereka ortu Rais. truz mereka pacaran gitu deh tapi Kinasih anak org tajir dan ortuna g setuju dy ama Khairil yg cuma seorg buruh. udah biasa kali ya ceritana tapi yg menarik tuh pemandangan di tiap scene na beuhhh takjub bgt gw dari bukitna, laut, danau, pantaina. sumpah bikin gw mupeng huhuhu...

adeganna juga banyak yg romantis gitu, dari mereka naik sepeda bareng, naik perahu juga truz lari2 di padang ilalang. yg bikin sedih c pas mereka pisah, ujan2 gitu huhuhu gw jdna nangis *emang dasar cengeng* ada adegan 17+na juga :P heuheuheu...

truz ada kata2 mantan gw itu aka Winky yg gw suka "Cinta itu emosi yg sangat kuat, ga bisa dibuat2 jadi qt harus merasakannya dulu baru bisa menuliskannya." haduww kya gw ngerti cinta aja :P

anyway di Cita Cinta lg banyak kuiz gitu, hadiahna lumayan bgt bow! doain ya gw menang *halah* aduhh nampakna postingan gw makin lama makin g bermutu yah? apa perlu hiatus atau bahkan berenti ngeblog?

P. S : bwt seorang teman "yakin deh km pasti dapetin pekerjaan yg jauh lebih baik, jgn patah semangat ya" ^_^

posted by ShOFa ImOeT at 6:02 PM |