Impiannn + Kopdar Blogfam
Tuesday, March 07, 2006

sebenernya gw lg g mood posting tp berhubung dpt lemparan dr my sista ttg impian hmm.. tiba2 jd berpikir keras *halah*

[jadi konselor truz go international]
terlihat berlebihan kah? huhuhu maksudnya c gw pengen punya klien g dari indo aja tp dr luar negeri juga. pastinya g gampang ya harus punya banyak koneksi tapi klo g dicoba kan qt g tau hasilna hohoho,, mkanya pas ntar lulus S1 gw mo langsung ambil keprofesian konselor gitu, tapi adanya baru di malang&padang. jauh bgt ya? truz klo suami gw nanti mengizinkan lanjut S2 Psikologi deh ^_^

[make my parents happy]
hmm... slama ini gw ngerasa masih banyak bikin kesalahan ma ortu, masih suka ngelawan, susah diatur yah macem2 lah. mkanya gw pengen bahagiain mereka, bukan dg materi tapi dg jadi anak yg bisa mereka banggain&g ngecewain mereka *duh mendadak jd sedih*

[rumah di tepi pantai]
gw tuh suka bgt ama pantai dr dulu. klo lg sedih pasti k pantai, tempatna enak aja bwt merenung. gw pengen punya rumah 2 tingkat yg di balkonnya tuh langsung menghadap k pantai. truz rumahna terbuat dr kayu gitu *mahal ini mah* bergaya etnik modern lah pokonya. tapi g deket2 bgt ama pantai c ntar klo ada tsunami bs gawat heuheuheu...

[punya anak kembar]
huhuhu udah dr kapan tau ini nih gw pengen bgt. dua2nya cewe, pasti lucu deh walopun repot bgt ngurusna. tapi kan adil gw satu suami gw ntar satu juga. ktanya c klo mo punya anak kembar selain ada gen *keluarga gw ada* truz ngaruh juga ama gaya ******** sensor juga. g tau ya bner apa ngga, lom pernah nyoba c? heuheuheu...

[kamar penuh mawar putih]
gara2 gw nonton eiffel niy jd pengen bgt punya kamar yg penuh ama mawar putih. dr tirai, ranjang, lantai, pokonya di setiap sudut deh ada mawar putih *enakna kamar pengantin kali ya* :P repot bgt keliatannya tapi kan its so sweet hehehe...

yah namanya juga impian, mungkin terwujud mungkin juga ngga...

UPDATE!!!

siang tadi jam 1/2 1 ada kopdar blogfam di plangi *again*. huhu udah lama gw nunggu2 ketemu Mbak Vi3 eh akhirna kesampaian juga. yg dateng 20org lebih N rata2 wajahna g gw kenal secara gw ama Erfi jd yg paling muda gitu :P barusan liat Forum ehh foto2na dah ada yg diupload. seneng deh bisa ketemu orang2 baru, pastinya nambah tmen lagi. abiz biasana kan kopdar ama yg muda2 aja :P gyahahahaha,,


Image hosting by Photobucket


Image hosting by Photobucket


Image hosting by Photobucket


Image hosting by Photobucket


huhu knp di foto2 wajahku nampak sendu yah?

posted by ShOFa ImOeT at 2:33 PM |