lemot ga dosa kan???
Monday, March 27, 2006

akhir2 ini org2 terdekat gw suka mengeluh ama penyakit baru gw, LEMOT aka lemah otak aka tulalit. padahal dulu gw g pernah kya gini, nyambung aja tiap org ngomong apa juga gw ngerti, g tau kenapa mendadak gw jd bodoh gini T_T

awalna tiap sahabat gw, Rinta ngejelasin petuah2 gitu gw kebanyakan g ngertina sampe2 dy jelasin detail bgt baru deh gw paham. truz tmen2 di kampus suka pada bcanda pake kata2 yg g gw ngerti, herannya yg lain koq nyambung ya? sampe2 mereka bilang otak gw msh pentium 1 *hikz*

makin lama penyakit lemot gw ini makin merajalela, virusna nyebar g hanya ama org2 terdekat tp juga dirumah gw suka g ngerti ade gw ngomong apa, baca blog yg bahasana tinggi gitu sampe chat juga gw suka ngerasa g nyambung. terakhir gw dibilang oneng ama c jelek :(

aduhhh... knp ya otak gw mendadak konslet gini? apa karna dulu gw suka ngecengin org? huhuhu tau ah bingung gw lama2, cuek aja lah toh biar sedikit lemot gw tetep IMOET *g nyambung*

P. S : smoga dengan postingan ini pasaran gw g turun :P gyahahaha...

posted by ShOFa ImOeT at 4:57 PM |