siyal!
Wednesday, March 01, 2006

arihuh sumpah hari ini tuh gw BT bgt coz dr pagi gw dah kenal siyal. dr mulai bangun gw dah kesiangan, jam 05.15 padahal gw lom bantuin nyokap masak dan kuliah jam 8 dan harus ngejar kereta bekasi ekspres yg jam 7 coz dosen gw galak bgt, bs disindir abiz2an klo telat. tapiiii pas gw nyampe stasiun smua kereta hari ini g bisa jalan. knp? ktnya c ada gangguan sinyal jd terpaksa smua kereta di pending, g tau ampe jam brp br bisa jln. langsung deh gw nyari ojek, udah g bisa kompromi lagi. bodo amat jauh bgt mana jalanan becek dan rada gerimis gitu. tapi gw g dapet2 ojek akhirnya terpaksa k terminal dulu naik patas 63. udah lah terpaksa gw g masuk coz g mungkin bgt di tol tuh g macet,,

nyampe kampus dah jam 10, gila 2 jam lebih naik bus!!! sampe slama dijln gw onlen aja pake hp dr pd BT gara2 macet. dan anak2 bilang c untung gw g masuk coz tu dosen ngomel2 mulu. tapi kan tetep aja sayang bgt gw absen :( siangnya pas lg makan pesenan gw datengna lama bgt padahal gw cuma pesen soto ayam. dan pas nyampe karna tu ibu g ati2 kuahna tumpah+kena clana putih gw!!! Oh My Gosh T_T

saking sebelna gw ampe teriak deh klo gw bner2 siyal bgt hari ini, ampe mo gw catet skrg tuh tgl brp. hikz,, smoga itu yg terakhir, abiz ini gw pengen tenang. ehh tapi g bisa yg ada gw makin BT karna udah 2 hari hp pacar g aktif, di sms pending, ditelv g bisa2. huhuhu sebel deh klo udah kya gini, keasikan dy sibuk ngurusin UNGU yg lg dimalang sampe2 gw ditelantarkan :( pokonya gw NGAMBEK BERAT!!!

UPDATE!!!
huhu ternyata pacar gw tepar slama 2 hari, kasian dy kecapean kerja mana g ada yg ngurusin lagi *merasa bersalah* ahh tapi tetep ngambek ampe dy k bekasi *maunya* :P heuheuheu,,

posted by ShOFa ImOeT at 4:32 PM |