dy.. dari masa lalu..
Tuesday, April 04, 2006

yak skrg mood gw udah membaik lagi. emang gw orgna moodyan c jdna dalam waktu sepersekian detik mood gw bisa berubah2 hehehe..

knp kemaren gw bad mood?
1. gw sebel sriwijaya FC vs Arema seri! padahal kan gw dukung sriwijaya huhuhu *Goiq dilarang protes*
2. lg ada big problem ama tmen deket gw di kampus. tp dah membaik koq skrg keadaannya..
3. debat ama seseorang di blogfam. siyal postingan dy "menusuk" gitu..

ah tapi sudahlah, bahas yg lain aja..

hari minggu kemaren gw janjian ama seseorang, yah bisa dibilang dulu pas smu dy special bwt gw. setaun lebih qt g ketemu dan yg bikin gw kaget c dr qt broke up ampe sekarang dy masih jomblo! waw.. kaget lah gw, secara dulu banyak bgt cewe yg suka ama dy sampe2 gw pernah ngelabrak cewe yg berani deketin dy *jaat ya*

pas ketemu sempet pangling juga c. makin maniez aja dy, stylena juga g berubah. sama seperti dulu klo ketemu pasti qt ngobrolin banyak hal, bcanda ampe ketawa ngakak&perut sakit, asik bgt lah pokonya..

truz dulu tuh qt suka taruhan gitu dan ternyata dy masih punya utang ama gw, padahal gw udah lupa bgt loh, mkanya pas ketemu dy pengen bgt bayar utangna dg nurutin apapun yg gw mau :P yg bikin agak sebel c dy ngungkit2 cerita qt yang dulu. bukannya gw ngelupain cuma ya agak berlebihan aja, untungna gw g clbk hehe..

hmm.. ngomong2 clbk, ada yg udah pernah ngerasain lom c? cuma sekedar survei aja loh..

anyway minggu ini gw mulai mid semester. tapi jadwalna tergantung dosen so masih bisa nyantai2 dikit. huhuhu moga2 bs gw lalui dg hasil max walopun belajarna sistem SKS heuheuheu...

Biarkan saja kekasihmu pergi
teruskan saja mimpu yang kau tunda
kita temukan tempat yang layak sahabatku

Kupercayakan langkah bersamamu
tak kuragukan berbagi denganmu
kita temukan tempat yang layak sahabatku

kita mencari jati diri
teman lautan mimpi..

aku bernyanyi untuk SAHABAT
aku berbagi untuk SAHABAT
kita bisa.. jika BERSAMA

kita berbagi untuk sahabat
kita bernyanyi untuk sahabat
kita bisa.. jika bersama

tiba waktunya.. kita untuk berbagi
untuk saling memberi..

*luv u rinta*

posted by ShOFa ImOeT at 4:03 PM |