qt ga kopdar koq, cuma jalan bareng aja :p
Monday, April 17, 2006

huhh ketemu senin lagi bawaanna jadi malezzz bgt, udah asik2 juga libur 3hari jadi pengen cpet2 lulus kuliah deh, sayang msh 2thn lagi *Amin*

long weekend kemaren ngapain aja?
bermalaz2an dirumah+tiduurrr..
heuheuheu..

ehh tapi g juga koq coz hari sabtuna gw jadi jalan bareng ama Dinky yg jauh2 dtg dr Jepang, Deppi dan b3a . hoho dr malemna gw udah exited bgt abiz BT juga liburan dirumah doank :p

qt janjian jam 12 gitu di PS tapi karna gw orgna jarang ngaretjam 12 kurang gw udah duduk manis dg rada takut secara gw sendirian gitu di foodcourt sambil nunggu b3a dg g sabar. karna deppi msh terjebak macet&dinky juga lg otw akhirna qt ber2 muter2 cari kenang2an bwt dinky.

setelah menemukan benda yg cocok bwt dinky, deppi dateng dg wajah yg membuat gw ikutan panik. yg bagian itu dilewatlah yaa.. truz qt ber 3 langsung menuju Spice Garden karna disana dinky udah nunggu. langsung deh pas ketemu qt ngobrol banyak hal, biasalah cewe2 :p heuheuheu.. btw gw&deppi ngabisin martabak 1 piring ber2 loh, romantis bgt yakz? hihihi.. dibeliin dinky loh :p

tapiii sayangna deppi pulang duluan huhu yawda karna msh lom puas qt k plangi deh *again* hohoho.. muter2, ngerumpi lagi, foto2 ampe jam 4an gitu baru deh qt pulang, huhu masih merasa g puas :(

Image hosting by Photobucket

*foto2na dr blogna b3a

pas balik gw&dinky dianter b3a ampe blok m *makasih b3a* truz ampe terminal gitu gw dianter dinky karna gw g tau jalanna ngebingungin bgt. pokonya seneng bgt deh hari itu, jarang2 bgt bisa jalan bareng mereka *big hugs&kiss*

sugar, baby

i need to forget it to move on
but i can still remember
your smile as if somewhere you close to me
how can it be

i need to erase you from my mind
but i still feel your arms holding me
everytime i close my eyes

now you have gone so far away
but your present’s still too real
why you left me to feel this way

i still feel your warm breath in my ear
when you whispered the sweetest thing
why you left me to feel this way this way

don’t you know baby
that this feeling
keeps me waiting like
like you’ll come back to me

and sometimes in my dreams
i see you’re smiling
but when i wake up
it’s just disappeared

(Tompi - This way)

posted by ShOFa ImOeT at 4:39 PM |