Serenade..
Thursday, April 27, 2006

Image hosting by Photobucket

hoho akhirna gw menepati janji sm neng dv bwt review novel pertamana. hmm.. sebenerna gw g gitu pinter bwt mengkritik sesuatu, g kritis gitu lah. tp menurut gw novel ini ceritana simple bgt, ttg cewe, penyiar gitu yg bernama Nada punya pacar anak band namana Radi. eh truz dy suka sama artis pendatang baru, Mirza. hubungan Nada&Radi yg udah lama jd kandas gara2 si Mirza itu. tp pas mereka dah putus Nada baru sadar klo perasaan dy k Mirza cm obsesi or semacam ngefans aja g lebih, beda bgt sm Radi..

yg bikin sesak, knp ya hub sering kandas karna orang ketiga? *damn* ah sutralah..
gw ngebaca novelna g lama karna ceritana ngalir gitu, kata2na juga gampang dimengerti, yah secara gw rada lemot :( akhirna c happy ending walopun agak sedikit ngegantung bingung antara Nada ma Radi balikan ato si Radi nawarin diri jd sopir bwt jemput Nada ya? hihihi..

penasaran???
beli dunk novelna langsung, eittsss jgn pinjem loh. bwt kali ini modal dikit gpp lah biar dv makin banyak royalti n gw juga bs kebagian jatah ditraktir makan+minum lengkap. g cuma teh botol doank satu krat :p heuheuheu..

anyway seminggu yg lalu di kampus gw ada acara seminar Pertukaran Pemuda Antar Bangsa Australia, Kanada&Jepang. uhh gw bertiga sama Erfi & Desi langsung excited bgt pengen ikutan ampe rela k Fuji Film bwt bikin pas photo gitu. ehh pas udah dateng ternyataaaaa.. GW GA BISA IKUTAN!!!

kenapa?
pertama, karna KTP gw bukan KTP DKI Jakarta coz yg daftar tuh klo lolos nanti mewakili DKI Jakarta :( kedua, gw kan pengennya k Jepang tp umurna minimal harus 22 tahun. klo Australia minimal 21tahun, Kanada 19 tahun. lom lagi hrs ngerti ttg seni&kebudayaan Indonesia, punya kemampuan seni gitu. halah.. ribet bgt yah? yah nunggu umur 22 mah gw dah mo lulus kali, keburu ambil profesi konselor ehh merit dulu dink :p

jadi oleh2 seminar itu foto qt bertiga deh..

Image hosting by Photobucket

posted by ShOFa ImOeT at 8:00 PM |