aku bosan..
Wednesday, May 10, 2006

From : 085880580***
Date : 23/03/06 20.56
Msg : palembang mendung shof. dingin bgt, paling enak pacaran di sungai musi hehehe..

From : 085880580***
Date : 27/03/06 08.56
Msg : mimpi apa gw semalem shof. bangun tidur dapet sms dr indosat. katanya gw dapet 40 sms gratis. huhuhu.. bahagiaa.. palembang gerimis pagi2 neh pas buat pelukan ma pacar..

From : 085880580***
Date : 19/04/06 14.08
Msg : waduh shof palembang lagi ujan neh. angeeettt.. gw lg di rumah Dina soalnya, td kita lunch bareng trus dia bikin es nanas. suegerrr.. enaknya pacaran dingin jadi g kerasa..

From : 085880580***
Date : 23/04/06 11.27
Msg : tau g shof di hari minggu yg cerah ini sangatlah merugi kalo ga dimanfaatkan jalan2 ama pacar. jd gw n dina mo ke sungai gerong, mo gabung shof? hehehe..

huhu 2 hari ini bawaan gw bad mood mulu, malez mo ngapa2in, badan kyana lemez bgt *kecuali ketemu Aga* jenuh sama rutinitas tiap hari, pengen refreshing kemana gitu plus kangen sama sms tmen gw yg paling narsis itu. biasana klo gw dapet sms kya yg diatas itu mood gw langsung berubah drastis. bawaanna jd pengen nabok org :p

akyu bosaaaaannnnn!!!


Kata demi kata terjalin dengan indah
Untuk menguraikan maksud hati
Kuberanikan diri untuk memulainya
Tapi mengapa bibirku tak dapat bergerak terasa berat

Oh malunya hati ini bila kuingat saat itu
Kami hanya saling berpandang
Dan terdiam terpaku
Oh bulan hanya dirimu yang menyaksikan segalanya
Oh bulan tolonglah daku katakan padanya
kucinta dia kusuka Ag
a .......oh..........

(Reza - Dia)

posted by ShOFa ImOeT at 6:17 PM |