Happy 22th Birthday Aga ^_^
Friday, May 05, 2006

kemaren gw baru dikasih tau sm tmen gw klo hari ini Aga ultah. duh panik deh gw g tau hrs gmn. akhirna dg berbagai pertimbangan gw beranikan diri bwt sms dy jam 12 teng! tp siyal alarm hp yg udah gw stel jam 23.55 g bunyi dan gw baru bangun jam 00.30. untung smsna udah di ketik jd langsung deh gw kirim, delivered loh..

1 jam..
2 jam..
3 jam..

tiap jam gw bangun, nunggu balesan dr dy. ampe jam 6 pagi gw udah speechless dy g bls. ehh pas gw lg nunggu kereta jam 7 ada sms dr dy ngucapin makasih gitu..

SENENG BGT!!!

emang c keliatan simple cm bwt gw itu bermakna bgt. secara qt baru kenal&dy orgna cuek bgt tapi 2 hari ini gw dah bs ngobrol ampe bcanda2 gitu, bwt gw udah kemajuan lah&gw g ngira kya gini..

truz pagi2 di kampus gw liat dy dah nongkrong di bawah pohon, yah tempat dy ngerokok bareng tmen2na gitu. mo manggil tp jaim ah toh ntar siang gw sm tmen2 yg lain dah punya rencana bwt beliin dy tart gitu tapi patungan..

di kelas pas mata kuliah Konseling Individual gitu kan ada aturan sebelum perkuliahan dimulai pasti 1 atau 2 org anak harus sharing di depan kelas, dan dg resena anak2 di kls maksa2 gw supaya gw maju. mancing2 gitu nanya2 ttg Aga, dr proses knalan, gmn bs ngobrol, target gw k depan, perasaan gw dah sms dy semlm ampe rencana bwt ngasih kue itu..

OMG!!!
maluuuuuuuu bgttttttttt..

cuma udah kepalang basah gw cuek aja. smua gw ceritain dr A-Z, dan gw cm bisa nutup muka saking malunya. sumpah gw g nyangka bakal kena dikerjain gini, puas deh mereka smua ngecengin gw abiz2an. untung dosen gw amat baik hati malahan dy ikut2an iseng nanya2 plus ketawa melulu :p

sorena jam 3an pas dy lg di lab gitu gw, 3 tmen gw&1 tmen dy bawain kuena dan dy kaget gitu lah. huhu tp potongan pertama bwt tmen cowona baru bwt gw. mereka c pd g ngecengin gw, sikapna byasa2 aja cm sedikit iseng lah nanya sama dy sapa yg ngucapin pertama ampe nyuruh nganterin gw pulang. yaelahh g mungkin bgt gitu secara rumah dy di slipi dan gw bekasi timur..

sejaman gitu qt ber 6 ngumpul, pas bgt lab lg sepi. seneng bgt gw liat dy tuh kyana bahagia diksh surprise, saling ngecengin ahh g kya baru kenal deh hehehe.. sampe2 gw g rela mo pulang karna msh lom puas :p yak ini baru 2nd step loh heuheuheu..

btw mungkin diantara tmen2 ada yg ngerasa heran knp br pdkt aja koq gw udah cerita ini itu mending ntar berhasil klo ngga gimana? so what gitu? bwt gw blog gw ini tempat gw ngeluarin apa yg gw rasain, gw pikirin&gw alami. so klo ada yg mo komen monggo, ngga juga gpp. yg jelas gw cuma pengen berbagi kebahagiaan aja lwt tulisan gw ini dan gw rasa smua yg gw lakuin dalam nunjukin sinyal2 sm dy msh dlm batas kewajaran ^_^

the last.. "HAPPY BIRTHDAY AGA.."

*perjuangan msh panjang* :p

posted by ShOFa ImOeT at 5:11 PM |