HEART (review)
Tuesday, May 30, 2006

Image hosting by Photobucket

Cinta memang enggak harus memiliki, tapi keagungan cinta mampu membuat pecinta berdiri tegak menghadapi kehidupan cintanya demi kebaikan orang yang dicintainya. Tema itulah yang diangkat dalam film "Heart".

Adalah Rachel (Nirina Zubir), cewek tomboy, enerjik, cuek, penuh inisiatif dan Farel (Irwansyah), pemuda tampan, kreatif, penuh kejutan dengan penampilan apa adanya. Keduanya berteman dan tumbuh sejak kecil.

Kebersamaan mereka selalu dipenuhi keceriaan dan kebahagiaan, hingga keduanya beranjak dewasa. Keduanya menyebut hubungan mereka sebagai persahabatan.

Suatu ketika, Farel bertemu dengan sosok Luna (Acha Septriasa), seorang penulis komik muda, cantik, anggun dan peminim. Farel jatuh cinta pada pandangan pertama. Hal itu pun dia ceritakan pada Rachel. Sebagai seorang sahabat, Rachel tidak bisa berbuat lain kecuali mendukung kebahagiaan sobatnya.

Rachel cemburu, perasaan itu tak pernah muncul sebelumnya. Bertolak belakang dengan perasaan serta tindakannya membantu Farel membuat Rachel goyah. Secara pelahan Rachel mulai merubah penampilannya. Dalam bawah sadarnya, Rachel ingin menarik perhatian Farel karena takut kehilangan.

Ada yang misterius mengenai penolakan Luna, tapi berkat bantuan Rachel, Luna mau menjadi kekasih Farel. Kegembiraan tersirat dalam wajah Farel, tapi bersamaan dengan Rachel tenggelam dalam kesepian. Rachel selalu berkata pada Farel bahwa ia baik-baik saja bahkan kini ada seorang kekasih, meskipun itu hanyalah sebuah karangan Rachel menutupi kegetiran hatinya.

Hingga tiba-tiba, suatu peristiwa membuat Rachel dan Luna masuk dan dirawat di rumah sakit yang sama. Di situ Rachel melihat betapa besar cinta Farel pada Luna hingga keduanya tidak bisa dipisahkan. Di situ juga Rachel tahu, Luna sangat membutuhkan donor hati karena sirosis yang diderita Luna.

truz endingna gmn? nonton aja yah :p

(sumber : www.kafegaul.com)

kemaren gw nomat sm tmen2 nonton HEART. setelah 2minggu slalu g kebagian tiket jd penasaran kya apa c filmna? ternyata filmna bagus juga bwt gw, g nyesel deh pokonya. walopun ada juga yg bilang filmna terlalu cengeng, ceritana mudah ditebak tp kan selera orang emang beda2, so what gitu loh. selain itu banyak adegan sedihna yg bikin gw nangis ampe berkali2. yah mungkin karna gw emang orgna sensitif kali ya..

akting Nirina, Irwansyah&Acha juga cukup bagus. karakter yg mereka mainin pas bgt, apalagi waktu Nirina lari2 ngejar Farel ngelewatin kebun teh gitu *pemandanganna indah bgt kya lukisan* tapi sayang g kekejar n akhirna dy cm bisa teriakin nama Farel dr kejauhan *hiks* soundtrack lagu2na juga bikin film jd lebih hidup dan kata2 Nirina yg dalem tuh "Cinta itu kebersamaan, saling mengerti, saling memahami dan saling berbagi. kita akan ngerasa bahagia klo ngeliat orang yg qt cintai juga bahagia.."

anyway bentar lagi bulan juni yah? hmmf bulan yg berat bgt gw lalui pas taun kemaren n' mungkin taun ini juga. so jgn pd bosen yah klo baca postingan gw yg bakalan mellow slama 1bln kedepan heuheuheu..

Disini kau dan aku
terbiasa bersama
menjalani kasih sayang
bahagia kudenganmu

pernahkah kau menguntai
hari paling indah
ku ukir nama kita berdua
disini surga kita

bilakah kita mencintai yg lain
mungkin kah hati ini akan tegar
sebisa mungkin tak akan pernah
sayang ku akan hilang

if u love somebody
could we be this strong
i will fight to win
our love will conquer all
wouldn’t reach my love
even just one night
our love will stay in my heart
my heart


(My Heart - Irwansyah feat Acha Septiarasa)

Update :

"AKSI BLOGGER INDONESIA UNTUK JOGJA"


AKSI BLOGGER INDONESIA UNTUK JOGJA


Gempa dengan kekuatan 6 SR telah menggoncang Jogjakarta pada tanggal 29 Mei 2006 yang lalu. Hingga saat ini estimasi korban meninggal telah mencapai 5000 orang, belum termasuk ribuan orang luka-luka, dan ribuan rumah rusak.

Akankah kita berdiam diri melihat saudara-saudara kita menangis? Sanggupkah kita makan dan tidur dengan nyaman selagi mereka--saudara kita--kelaparan dan kedinginan?

Marilah kita berhenti mengetik dikeyboard dan berhenti tertawa sejenak sambil merenungkan, jika kejadian ini terjadi pada kita ataupun keluarga kita. Mari kita tunjukkan, solidaritas kita mengalahkan jarak dan batasan apapun yang ada di depan mata.

Sisihkanlah beberapa lembar receh dari dompet teman-teman, yang Insya Allah, semoga akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda. Uang receh seharga sebungkus rokok, sejam billing di warnet, sekaleng minuman soft drink, berapapun itu jumlahnya jika kita gabungkan bersama pasti akan berarti.

Kami sangat mengharapkan partisipasinya. Silahkan klik banner diatas untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih.


posted by ShOFa ImOeT at 8:56 AM |