may [in love?!]
Tuesday, May 02, 2006

uhh.. udah bulan mei lagi, g kerasa yah waktu makin cepat berlalu *apa c* berarti bulan depan udah UAS truz SP libur bentar masuk semester ganjil lagi. moga2 2thn lg gw bisa lulus *Amin*

di kampus gw slama 4hari ada acara Pekan Budaya Pendidikan, ada talk show, lomba mading, seminar ampe stand2 tiap jurusan. duh Gd. Daksinapati rame bgt deh minggu ini. harusna c gw stand by di Pojok Konseling KBKR or BEMJ BK tapi yg ada gw malahan di stand panitiana yg jual produk2 dr Avtech klo g salah, padahal gw bukan panitia cm gebetan gw tiap hari jaga stand itu barengan tmen2 gw, yah namana juga usaha :p

hmm.. akhir2 ini emang gw lg terkena AGAHOLICSYNDROM *halah*

anak Manajemen pendidikan angkatan 2003, cuek bgt, g peka, anak mami, yg klo diliat kyana belagu tp setelah ngobrol dy tuh lucu&ramah bgt, rambutna agak gondrong, tinggina standar, gayana simple, perokok mayan berat, wajahna putih bersih, punya rahang pipi yg mulus, klo senyum aduhh g nahan dan org2 bilang c dy mirip JUNOT gyahahaha.. sekarang c masih first step, baru juga kenal 1 minggu cuma say "hi" aja klo ketemu, miskolin dy pk privat no klo mlm hihihi.. paling banter gw ikutan ngobrol klo ada dy itupun harus nahan malu karna anak2 jurusan gw udah pd tau gw ngegebet dy, mungkin karna gw ekstrovert kali ya..

senengna c banyak yg ngedukung gw gitu, malahan dikasih trik2 sm anak2 bwt bs deket sm dy tp g dengan cara yg agresif lah, pelan tapi pasti *halah* yah doakan saya saja yah ^_^

Image hosting by Photobucket

oia hari ini gw abiz dari kantor redaksina Cita Cinta bwt ngambil hadiah. jadi tiap majalah terbit gw tuh slalu ikutan kuiz smsna dan baru kali ini gw menang. hadiahna lumayan bgt loh novel Perfume - Patrick Suskind yg masuk International Bestseller, kyana c ceritana keren bgt dan lom apa2 tmen2 gw dah pada antri bwt minjem huhuhu..

terakhir "SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

posted by ShOFa ImOeT at 4:24 PM |