mood sudah membaik..
Monday, May 15, 2006

akhirnya obat penghilang bosan itu gw dapatkan *apa siy* heuheu hari minggu kemaren 2 sepupu gw yg lucu2 dr bandung dateng k jkt, Rahma (4thn) n' Nafa (1,5thn). jadi kemaren kan gw k rumah nenek yg di kebayoran baru, mang tiap minggu gw kesana coz kakek gw udah sakit2an dan gw g mo nantina nyesel karna jarang jenguk beliau apalagi bekasi-kebayoran cuma 2jam..

gw kesana sendirian, ortu dah duluan coz gw harus ketemu klien dulu di panti asuhan rawamangun. pas dateng c Nafa lg di gendong nyokap gw di depan pagar, surprise bgt gw ngeliat dy langsung gw peluk&gw gendong, pas ngeliat gw juga dy ketawa2 gitu ngegemesin bgt deh. langsung deh saat itu juga gw maen sama c Rahma&Nafa sampe g pengen pulang dan perasaan bosan gw slama seminggu hilang sudah..

sayangna mereka cuma ampe minggu depan disini so tiap hari *kecuali senin&kamis* gw bakalan maen k rmh nenek demi maen sama mereka..

selain itu pas malming kemaren gw smsan sama Aga hehehe.. setelah minggu kemaren sms gw g dibalez yg bikin gw gondok gitu mana klo ketemu dy suka cuek klo g gw sapa duluan. yah gpp deh namana juga usaha malahan menantang jdna dan gw akan tetap SEMANGAT :p

btw barusan gw dapet imel dr milis ttg Tipe Pecinta Berdasarkan Bulan Kelahiran

Mei
- Amat mudah jatuh cinta.
- Baik dan jujur dalam perhubungan.
- Pandai menarik hati pasangan.
- Perasaan cinta yang mendalam.
- Mudah untuk di bujuk.
- Mudah menerima cinta seseorang.
- Pilihan yang tepat dalam berpasangan.
- Nekad untuk menjaga hubungan yang baik.
- Pandai mengatur hidup pasangan (bukan Queen Controlatau King Control)
- Suka mengangankan sesuatu yang indah bersama pasangan.
- Sentiasa dahaga akan kasih sayang dari pasangan tapi tak pandai memperlihatkan.

ahh tp gw ga terlalu percaya sama yg kya gituan lah. mendingan kenalin langsung orgna heuheuheu..

P. S : bwt para pengisi komen yg make nama Aga " haduw kalian bikin akyu kaget, kirain Aga beneran, gawat bow klo dy baca blog ini akyu kan malu.." :p

posted by ShOFa ImOeT at 5:15 PM |