pengen sharing aja..
Saturday, May 20, 2006

gw punya tmen, kenal kira2 3 tahun yang lalu. cewe, seumuran sama gw, sebut aja T. qt kenal dari chat gitu pas jaman2nya gw baru kenal internet *parah bgt ya*, baru 2 kali ketemuan coz dy tinggalna di salatiga..

beberapa bulan terakhir ini qt dah jarang banget komunikasi, sibuk sama kegiatan masing2. padahal biasana sesibuk apapun minimal qt smsan bwt ngasih kabar. nah kemarin tumben dy onlen, langsung deh qt ngobrol banyak hal melepas kangen *halah*

hmm.. dy tetep g berubah, masih rese, gokil dan perhatian sm gw. tapi yg gw sayangkan kebiasaan burukna itu masih sama. yah dy salah satu tmen gw yg punya kebiasaan free sex. dari sebelum kenal gw emang dy udah kya gitu, sejak SMP kelas 2 ktanya. sempet gw nasehatin dy cuma dy tetep aja g berubah..

lagi asik2na ngobrol tiba2 dy nanya sm gw apa gw punya tmen apoteker? gw bilang klo sodara2 gw di Tegal banyak yg punya apotek. pas gw tanya bwt apa awalna dy g mo bilang. tapi dengan mempraktekkan sedikit keahlian gw sebagai calon konselor *hoekk* akhirna dy mo cerita. ternyata dy minta tolong bwt nyariin obat peluntur kandungan, udah 1 bulan ini dy telat gitu..

gilaaa.. gw kaget bgt lah. coz yg gw tau dy tuh dah ahli bgt sm hal kya gitu *ngasih tips2na juga c sm gw* :p tapi dy bilang pas di tes negatif jadi obat itu bwt jaga2 aja. dy nyebutin gitu 3 jenis obatna dan gw g pernah denger nama2 obat itu. ktanya c obat2na emang g dijual bebas, hargana juga mahal tapi klo qt punya kenalan gampang dapetinnya dan tentuna dengan harga yg lebih murah..

duh gw bingung jdna, serba salah mo ngebantu apa ngga. klo gw bantu pasti sodara2 gw curiga bwt apa gw minta obat kya gitu, lagian gw g mo ikut2an ntar kena dosa juga lagi tapi gw juga kasian sm dy. jadi gw bilang klo gw bakal usahain tapi g janji toh sodara gw tinggalna jauh..

hmmpp.. dy tmen baik gw, sebenerna gw juga g mo dy terjerumus lebih jauh. tapi gw cuma bisa ngingetin dy, g bisa berbuat banyak. gw berharap suatu saat dy sadar karna gw g mo nantina dy lebih menyesal..

HAVE A NICE WEEKEND GUYS..

posted by ShOFa ImOeT at 12:40 PM |