komen2 itu..
Friday, June 16, 2006

kemaren gw baca postingan Randi , hmm hampir mirip c sm apa yg bakal gw tulis skrg. yah jujur gw udah lama pengen nulis ini cuma lupa mulu :p dan semakin lama gw diemin koq makin banyak aja ya org2 rese yg nulis komen 'seperti itu' *g bakal gw deskripsikan biar gw aja yg tau*

emang c tiap org berhak mo ngasih komen apa aja sm apa yg gw tulis tapi gw malez n' capek baca komen yg cuma bikin gw pengen banting kompi lama2. gw emang sensoy, ambegan, childish dan punya segudang sifat buruk lainna karna itu gw amat sangat g suka sm komen2 yg kata2na itu nyebelin!!!

ini blog gw dan disini gw pengen nulis bebas. terserah klo mereka g suka sm apa yg gw tulis n' g sependapat, gw g peduli!!

so pilihan bwt gw skrg adalah :
1. meniadakan komen disini plus gw juga g akan pasang shout box..
2. komen tetep ada tp bwt komen2 yg bikin mata gw sakit mata bakal gw delete ato gw ban aja skalian *kejam juga ya*
3. untuk postingan tertentu aja gw bakal pasang komen *klo gw emang lg pengen minta pendapat*

gw dah sering bgt bilang klo blog ini tempat gw mencurahkan apa yg ada di pikiran2 gw plus perasaan gw, itu yg utama bukan malahan jdna bikin pro&kontra. udah ah gw g mo memperpanjang masalah ini lagi.

so bwt nanti yg dtg k blog gw ini klo emang g suka sm yg gw tulis mending g usah komen deh dan bwt yg ngerasa tersinggung sm kata2 gw, gw minta maaf.

_lelah.. bosan_

posted by ShOFa ImOeT at 12:44 PM |