sekilas ttg UAS *halah*
Monday, June 19, 2006

huhu dr judulna aja udah ketebak ya klo gw lg UAS. masih 4 mata kuliah lagi niy plus tugas2 akhir T_T

nah dari 4 mata kuliah yg udah UAS ada 1 mata kuliah yg UASna tuh praktek, yaitu "KONSELING INDIVIDUAL". dr awal kuliah gw udah suka bgt sama mata kuliah ini. kyana seru aja tiap mo mulai kuliah pasti ada acara sharing dulu. banyak pelajaran yg gw dapet dr cerita tmen2 mulai yg lucu ampe yg sedih *sekls nangis smua* . dosenna juga baiiikkk bgt, super2 sabar boo, keibuan, ramah, dan bs jd panutan bwt gw khususna *4thn lagi klo gw jd konselor bs kya gitu ga ya* hohoho..

UASna tuh hari Jumat kemaren. tiap org disuruh cari pasangan bwt praktek konselor-klien dan waktuna cuma 5 menit. tiap org harus jd konselor gitu. ruangan kelas dikosongin gitu, yg ada didlm cuma dosen dan 2 org yg praktek. duhh kebayang deh nervousna kya apa. soalna dosenna tuh jeli bgt, dy bs nilai apakah sikap verbal dan non verbal qt udah bner apa belum..

gw sm tmen gw milih bwt yg praktek pertama. biz takutna klo ntar2 yg ada malah makin nervous denger cerita tmen2. pertama c tmen gw dulu yg jd konselor baru giliran gw. tapi pas udah dipraktekin ternyata waktu 5 menit tuh bentar bgt loh, bner2 g terasa..

Image hosting by Photobucket

kerjaan iseng tmen gw niy, tp g jelas ya fotona..

Image hosting by Photobucket

kya ngantri sembako yah :p

pas praktek gw berusaha bwt rileks, tarik nafas walopun tangan gw udah dingin bgt coz dr awal gw nyambut klien tuh udah dimulai penilaianna. karna waktuna cuma 5 menit g mungkin tahap konselingna ampe penyelesaian masalah jadi gw cuma berusaha mengakrabkan diri sm klien dan menanamkan kepercayaan sm dy supaya nantina dy bakal terbuka plus g lupa dr cara duduk, cara bicarana gw jaga n' gw slalu berusaha bwt tersenyum heuheu..

btw ttg postingan gw yg kemaren, hmm kyana gw bakal memilih pilihan yg kedua deh tetep pasang komen tp bwt komen yg bikin gw sakit mata bakal gw delete bahkan klo perlu gw ban skalian. apalagi klo orgna udah berkali2 nulis komen yg g gw suka. terlalu kejam? bodo amat!! ah sutralah.. yg jelas CASE CLOSED!!!

posted by ShOFa ImOeT at 4:02 PM |