SP, MPA, rencana magang.. kpn liburna???
Monday, June 26, 2006

Alhamdulillah.. slesai juga UAS hari ini. tapiii msh deg2an kira2 gmn ya hasilna? g yakin juga c takut IP turun, duhh moga2 ngga deh..

mulai bsk harusna c libur sambil nunggu nilai keluar, ngisi KRS dll tapiii lagi2 semester ini gw g bakal bs menikmati liburan kecuali wiken. knp? soalna mulai hari ini nih yaa gw udah mulai rapat bwt mempersiapkan MPA, semacam ospek gitu lah daaannn yg bikin gw rada2 BT coz gw jadi sekretaris lagi :( hikss pliss deh dr SMU gw udah boseeennn bwangetttzzz jd sekretaris di OSIS, skrg juga jd sekretaris umum di KBKR, kpn gw berkembangnya???

tapi sutralah gw g bisa protes.. lom lagi jumat kemaren gw lagi nyoba2 ngelamar kerja, magang gitu deh slama 3 bulan di Indosat bareng 2 tmen gw. syaratna cuma bikin paper ttg jurusan gw sm CV. siang tadi c gw udah telv k indosatna dan mereka bilang nanti gw dihubungi. duhh moga2 keterima, gw kan pengen nyobain gmn rasana kerja huhu..

hmm.. ditambah lagi gw ikut SP slama 2 bulan, gw ngambil 4 SKS gitu dan jadwalna seminggu 4x, setiap harina 4 jam *lama aja* tapi klo gw keterima di Indosat kyana c gw g bakalan ikut SP. doakan saya yah ^_^

oia kamis besok gw mo k Dufan sm tmen2 SMU. yeahh pasti yg pernah baca postingan gw ttg Dufan bakalan bilang percuma gw kesana coz gw kan ga berani naik apa2 kecuali mainan wahana anak SD jdna bakalan rugi bgt. tapiii bwt gw yg penting kebersamaannya itu. walopun ntar disana gw bakal lebih sering ngeliatin anak2 naik Kora2, Halilintar, Ontang Anting, Kicir2 dan semacamnya yg penting gw bs have fun dunk bareng anak2 yg gokil2 itu..

P. S : ntar malem Italia tanding boo ngelawan Australia, dan pastinya gw akan dg setia berdoa&mendukung tim My Pigi itu beraksi hohoho..

posted by ShOFa ImOeT at 4:36 PM |