2 tahun ngeblog..
Monday, July 17, 2006

pyuuhh g kerasa ya udah 2 tahun gw ngeblog.. banyak hal yg udah gw tulis selama ngeblog, walopun g 100 % tentang kehidupan gw heuheu..

hmm.. gw awal ngeblog tuh 16 Juli 2004, gara2 liat blog "si jelek" jdna gw mupeng gitu :p truz kebetulan ada tmen gw yg ngerti bgt ttg blog, dibuatin deh dg sukarela hohoho..

blog pertama gw ini karna beberapa alasan pas Juni 2005 gw pindah kesini =)

pengennya sih yaa gw bisa terus ngeblog sampe ntar gw merit, punya anak bahkan cucu biar mereka tau gimana kehidupan gw waktu masih muda *halah*

ahh banyak bgt lah pengalaman yg gw dapet slama 2 tahun ini termasuk "KOPDARAN" tentunya :p hehehe..

the last, bwt blogku cayank nan imoet ini seperti yg punya makasihhh yaa sudah mewarnai hidupku slama 2 tahun ini *jd mellow gini* huks.. huks..

oia makasih juga bwt tmen2 yg udah menyempatkan waktuna bwt membaca blog gw ini, jangan bosen yaa baca tulisan gw yg kebanyakan mungkin isina g penting heuheuheu.. special thanks bwt tmen2 yg pernah membuatkan saya layout *kpn2 buatin lagi ya* :p

silahkan dinikmati :p hihihihihi..

myspace code

posted by ShOFa ImOeT at 3:07 PM |