mizz my pinky..
Friday, July 21, 2006

bingung mw mulay cerita dari mana.. masih shock.. sedih.. dan kangen banget sm si Pinky yang sekarang sedang menjalani perawatan di Nokia Center gara2 kebodohan gw..

kemaren siang pas di kampus slesay ngerjain tugas gw iseng" ngotak ngatik hp. biz g ada kerjaan dikls, dosen g masuk&lagi malez ngegocip sm anak" *tumben bgt ya*. gw nyoba pakein security setting gitu, jadi klo ganti simcard pake lock code gitu. bwt jaga2 aja c, trauma kecopetan hp 2x..

nah slesai gw setting karna m3 gw lg g ada pulsa, gw ganti pk mentari *yg berlaku slama freetalk doank* pas gw nyalain muncul tuh lock code, gw ketik kode yg gw masukin ternyata SALAH!!! gw mulay panik, gw coba lagi tetep aja g bisa", padahal gw inget bgt kodena apa *aneh ya*

yah setelah meratapi kebodohan gw itu, bertanya" kesana kemari sampai gw lelah, capek, putus asa, bingung dan hampir ingin membanting itu hp *tp boonk* sorena dianter sm tmen gw k Nokia Center..

huhhhhh.. nyampe sana udah magrib plus ngantri bgt, gw dapet nomer 156 dan antrian baru nomer 136. yah intina hp gw harus menjalani rawat inap slama 3 hari karna harus di upgrade gitu dan smua data yg ada di memory phone akan HILANG!!!

untungna smua no telv slalu gw copy k simcard, foto", ringtone dll ada di mmc. tapiiiii agenda gw di calender slama ini bakal musnah plus catatan harian gw di notepad. hiks.. hiks.. *nangis darah*

yahhh.. apalah dayaku.. yg penting si Pinky cpet sembuh deh..

sehari tanpa hp akyu merasa hampa *seriously* ga bisa smsan, onlen pk agile messenger, dengerin mp3, freetalk dan masih banyak lagi T_T

btw bsk gw mw k Sumedang truz k Bandung, tapi bukan bwt jalan" apalagi nginep melainkan cuma nemenin ade gw nyari kostan di Jatinangor huhuhu..

posted by ShOFa ImOeT at 11:47 AM |