suka & duka..
Wednesday, July 05, 2006

hmm.. dukanya dulu kali yaa..
siang ini gw k kampus coz kata anak2 nilai dah pada keluar. pas nyampe gw langsung k kajur&ketemu Erfi . ughh shock bgt gw ngeliat nilai2 gw semester ini, 2 mata kuliah gw dapet C, 2 lagi A dan sisanya B. gw itung2 IP gw kecil bgt :( mana gw ngambil 24 SKS lg, emang c IP gw msh 3 tapi turun 0,17. duhh g tau deh ntar mo bilang apa sm ortu *sedih* berarti semester depan gw harus lebih giat belajar lg, klo g bs2 gw g PPL tepat waktu huhu..

nah skrg sukanya ya..
hari minggu kemaren keluarga besar gw (dr nyokap) ngumpul gitu. uhh nenek gw masak macem2 makanan boo, lom lg ketemu sepupu2 yg lucu2 dan niatna bsk malem qt mo k PRJ rame2. ahh pokonya berasa bgt deh suasana kekeluargaannya. yah secara jarang2 smuanya bs ngumpul kecuali libur kenaikan kelas sm lebaran..

Image hosting by Photobucket

satu lagi.. ade gw yg pertama, Muhi ikut SMUP UNPAD. nah pas minggu siang gw nemenin dy k warnet bwt liat pengumumanna. lamaaa bgt tu situs UNPAD kebukana pas mw masukin no. peserta dy nervous bgt daaannn taraaa.. DY LULUS PILIHAN PERTAMA FARMASI UNPAD!!!

duhh.. kaget bgt gw, kya g percaya gitu apalagi ade gw, sampe2 dy tempelin matana k kompi truz dy print loh.. yah Farmasi kan termasuk susah bgt, dibawah kedokteran klo g salah. sekarang ade gw lg SPMB pilihan pertama Kedokteran UNPAD, kedua Teknik Metalogi UI. klo emang ntar g lulus SPMB baru Farmasina diambil. sbg kakak gw jelas bangga, dy tuh orangna nyantai tp optimis bgt. gw seneng klo impian dy bs terwujud walopun rada sedih juga coz klo dy dibdg ntar g ada yg bakal jd tukang ojek gw, tmen brantem, curhat dan gila2an huhuhu..

the last.. jagoan gw ITALIA lolos k final boo.. dg skor gemilang 2-0. akhirna Jerman keok juga heuheu.. dan udah terbukti kan klo jampi2 Om Gocip g mempan :p


ketika, kurasakan sudah
ada ruang di hatiku yang kausentuh
dan ketika, ku sadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada

mungkin memang, ku yang harus mengerti
bilaku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada dihatiku

adakah ku singgah di hatimu, mungkinkah kaurindukan adaku
adakah ku sedikit di hatimu
bila kah ku mengganggu harimu, mungkin kau tak inginkan adaku
akankah ku sedikit di hatimu

bila memang, ku yang harus mengertimengapa
cintamu tak dapat ku miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada dihatiku

kau yang ada, di hatiku

bila cinta kita tak kan tercipta
ku hanyasekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku, oh singgah di hatimu
dan bilakah kau tau, kau yang ada, di hatiku

kau yang ada, di hatiku
adakah ku, di hatimu

(Untitled)

posted by ShOFa ImOeT at 2:10 PM |