banyak cerita dr bdg =)
Sunday, August 13, 2006

aduhh binun gw mw mulay cerita dr mana, lg malez apdet sebenerna c. awalna gw k bdg cuma mw nganterin ade gw yg harus daftar ulang tgl 11 kemaren. berangkat pagi jam 8, jam 10 dah nyampe bdg langsung k Unpad, registrasi ini itu yg sumpah ribet bgt truz periksa kesehatan gitu dan besokna ade gw disuruh balik lg..

dr Unpad gw k BSM, nonton Mendadak Dangdut yg jam 15.15. hohoho g nyesel nonton tu film, ceritana lucu gitu. klo mw tw ceritana klik ini aja *malez nulis* :p

pas balik gw sempet nyasar gitu salah naik angkot, yg harusna naik jurusan Kalapa nyebrang ehh gw malah g nyebrang *sotoy* dan terdamparlah gw di cicaheum, eh blm dink br hampir doank. ternyata emang bner ya pepatah bilang "malu bertanya sesat di ranjang jalan" akhirna gw beranikan diri nanya sm polisi heuheu..

g cukup br k BSM, ade gw ngajak k BIP nyari kemeja bwt besokna k Unpad lg coz dy cuma bawa kaos doank, sempet makan di BMK dan sukses nyampe rumah jam 9 malem..

besokna gw dah janjian mw kopdaran di BIP sm tmen" blogger bdg. tdna c janjian jam 12 cuma karna macet bgt gw dateng hampir 1/2 1, sempet clingak clinguk nyariin cta dan dv yg udah nunggu di foodcourt ampe makananna abiz *maab yak*

ketemu cupika cupiki, ngobrol panjang lebar ampe malez bwt pesen makan *tp qt g ngegocip loh* truz dateng deh Uga *sebenerna c cuma mw ngehotspot doank tuh* heuheu disusul Nisa yg kalem bgt, kpn yah gw bs kya gitu? hauhauha..

truzzz qt foto" deh, tp sayang yg foto berlima tuh burem gitu, minta fotoin sm waiter disana c. sempet photobox sm Nisa sebelum pulang *curang ya* hehehe..

Image hosting by Photobucket

Image hosting by Photobucket

Image hosting by Photobucket

huhuhu syenang akhirna kesampean juga kopdar dibdg dan lagi" saya yg paling imoet :p

"ma'acih yaa tmen" dah menyempatkan diri menemui akyu." =)

biz magrib gw langsung balik k bekasi coz hari ini tmen gw dikampus ngadain aqiqahan gitu dan besok gw sudah mulay disibukkan oleh kesibukan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) *damn*

posted by ShOFa ImOeT at 3:23 PM |