rasanya saya seperti romusha..
Tuesday, August 29, 2006

judulna terlalu hiperbolis bgt yah?
sutralah gw cuma mw curhat aja koq..

ya.. ya.. ya.. gw tw gw g boleh ngeluh melulu tapi sumpah 3 minggu ini bner" capek bgt, tulang" rasana mw remuk, berangkat pagi ampe rumah malem, senin-jumat full dikampus sampe" g ada waktu bwt bersenang", wiken udah kepake bwt tidur&bermalas"an huhuhu..

tapi alhamdulillah g ampe sakit cuma paling pola makan g teratur dan klo udah gitu kepala gw langsung sakit. biz ini taun terakhir gw ikutan organisasi, taun dpn gw udah mw konsen kuliah g mw dipusingin sm masalah" organisasi lg, yah beginilah resikona, org" mah pd liburan gw PP Bekasi-Rawamangun..

jd ngapain aja 3 minggu ini??
ngurusin penerimaan mahasiswa baru, nyiapin ruangan, dekorasi dan lain" bwt MPA rabu bsk *istilahna ospek lah* lom lagi rapat" yg klo dateng telat dendana 200/menit n gw ampe hr ini udah kena 24rb *damn*. uhh.. syebeeelll..

tapiiiii..
secapek"na gw ampe pengen minum baygon *g dink* masih ada semangat klo ketemu c "ikyusan" hauhauha..

yaaa.. gebetan baruuu hohoho..
g indah masa" kuliah tanpa gebetan mah :p

knp gw panggil ikyusan??
coz kepala dy tuh yaa slalu botak plontos, klo senyum maniez bgt :p orgna friendly bgt, ramah gitu. awal ngeliat c kya yg sok cool, blagu tapi klo udah kenal beda bgt. apalagi dy juga panitia MPA cuma beda jurusan c..

kmaren sempet balik bareng, dr kampus dah jam 7 boo.. udah malem serem gw balik cuma berdua. ehh dy lom pulang karna searah jadi sekalian aja, pdhl mah emang udah ngarep bgt biar bs bareng :p

mw tau orgna??

ato klik ini aja *barusan ngubek" friendster*

tapi sayangna dy tuh "brownies" hiks.. lebih muda setaun dr gw. cuma secara gw imoet ya klo jalan bareng g bakal ketauan lah *ngebela diri*

waaa.. udah jam 1/2 11 akyu ada rapat boo.. nanti slesai MPA gw cerita" lagi deh..
doakan saya yuwh =)

P.S : maaf lom sempet blogwalking.. biz rapat ntar saya keliling deh =)
Bila aku jatuh cinta
Aku mendengar nyanyian
Seribu dewa dewi cinta menggema dunia

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat matahari
Kan datang pada ku dan memelukku dengan sayang

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat sang bulan
Kan datang padaku dan menemani aku

Melewati dinginnya mimpi
Melewati dinginnya mimpi


*eh baru suka doank koq lom ampe jatuh cinta*

posted by ShOFa ImOeT at 10:12 AM |