best moment =)
Tuesday, September 19, 2006

UPDATE : berhubung lusa udah Ramadhan.. shofa mw minta maaf atas segala kesalahan yg slama ini pernah shofa perbuat. baik melalui lisan ataupun tulisan.. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.. smoga amal ibadah qt diterima Allah SWT. Amin..

binguuunggg euy mw mulay cerita dari mana, mendadak kehilangan inspirasi *halah*

Jumat, 15 September 2006

gw berangkat ke bandara dianter Cita . pas nyampe gw udah takut bgt ketinggalan pesawat coz di jadwal pesawat boarding jam 11 sedangkan gw baru nyampe jam 10.20, mana penuh bgt lg dan ternyata pas gw nyampe waiting room ada pengumuman gt klo pesawatna delayed 90menit. uhh kesel bgt! mw ngapain coba gw selama itu? sendirian pula!

sekitar jam 1/2 1 gw masuk pesawat, nyampe palembang jam 2an, ambil barang dan sempet g percaya juga. bner g c gw dah nyampe?? kya mimpi bgt gw menginjakkan kaki disana heuheuheu.. pas keluar gw udah di jemput sm Awie menuju hotel tempat gw nginep *malez gw sebut namanya karna terasa aneh*

begitu nyampe gw beres", mandi, telv si kembar Fina&Fani, Goiq yg dlm wkt singkat udah dateng *saking kangenna sm gw kali ya* truz qt langsung k rumahna si kembar. eh sebelumna gw diajak goiq muter"in kotanya dr lewatin jembatan ampera, masjid agung sm ke PS. sempet deg"an bgt c coz udah hampir 2thn g ketemu manusia itu plus dicengin abiz"an sm c goiq..

Image hosting by Photobucket

pempekna enak bgt, sayang cm abiz 2 doank gw..


hmm.. cerita ttg gw dirmh mereka di lewat aja ya coz g gitu enak karna ada acara diem"an yg bikin manusia itu kesel sm gw karna dicuekin heuheu..

Image hosting by Photobucket

Jembatan Ampera


malemnya gw, goiq, Wawan dan Fani jalan" k Benteng Kuto Besak (BKB). huhu asik bgt loh suasana disana, bs liyat sungai Musi dr pinggirna walopun banyak pengamen gitu, banyak org pacaran *gw g mupeng loh* &rawan copet ktanya c..

Image hosting by Photobucket

duh ini museum apa ya? lupa gw..

Image hosting by Photobucket

ada penampakan org pacaran niy heuheu..



foto sm goiq menurunkan pasaran :p


dari BKB qt makan martabak india gitu, namana c martabak HAR. cuma gw langsung kenyang coz kebanyakan ngasih kuah cuka gitu yg awalna gw kira kecap :p untungna ada kotak sampah setia gw hahaha.. truz qt muter" lg ngelewatin Kambang Iwa, Jaka Baring, daerah Sekip gitu, banyak deh pokonya dan pulangnya mampir lg k rmh si kembar. btw karna rumah mereka artistik bgt, banyak barang" antik yg bagus" gw rekam loh heuheu..

Sabtu, 16 September 2006

pagi sekitar jam 1/2 8an di jemput sm manusia itu tapi gw lom siap sm sekali. jam 9 berangkat k kampusna dy naik angkot yg menurut gw aneh karna tempat dudukna menghadap k depan g kya disini kan nyamping gitu. tdna mw nunggu dy kul di lab coz bs onlen gratis tp labna dipake, mw nunggu di lobi bingung ngapain gw sendirian. jdna gw k warnet deh, lagian masa dy takut pasaranna turun *kurang ajyarrr*

Image hosting by Photobucket

ini mie celor..


slesai kuliah qt makan mie celor gitu g jauh dr kampusna tapi lagi" gw g abiz, baru makan dikit udah kenyang huhuhu.. truz k rumah dy ada sesuatu yg mw diambil gitu. btw gw jd g enak sm nyokapna keseringan k rumah heuheu.. sorenya jam 3an qt jalan k Palembang Trade Center truz ============================ :p

Image hosting by Photobucket

numpang foto dirumah si jelek

Image hosting by Photobucket

Lenggangna enakkkk..

Image hosting by Photobucket

*slurrrppp*


nah ini yg paling seru pas malemnya qt jalan rame" bertujuh ada gw, dy, goiq, awie, fani, wawan dan ka isam. seperti byasa qt mulay dr muter"in jembatan ampera *g pernah bosen gw*, iseng ngelewatin palembang undercover, yg banyak bgt org pacaran di motor gitu, yah g pentinglah bwt diceritain secara gw msh polos :p makan Lenggang di bukit *kali ini gw abiz koq*



polusi asap rokok goiq heuheu..

Image hosting by Photobucket

air mancur di Kambang Iwa



sesi foto para cowo :p


slesay makan qt jalan lg, nongkrong di Kambang Iwa tuh dah jam 10 lewat gitu, niatna cuma 1 "FOTO" hauhauha.. dr situ qt muter" melulu, gw g hafal k daerah mana aja kecuali waktu ngelewatin taman lawang versi palembang hahaha..



gw msh semangat tp dy udah lesu *payah*


persinggahan berikutna k jembatan ampera lagi bwt "FOTO" heuheu truz yg terakhir qt istirahat di gor, disana ada cafe gitu yg dudukna lesehan. enak deh suasananya dan rata" udah pd ngantuk bgt secara udah jam 12 malem gitu. tapi gw msh semangat hohoho..

Minggu, 17 September 2006

finally.. sesuatu yg tertunda dan smua masalah plus uneg" di hati itu bs qt selesaikan secara baik" =) walopun ada sesi nangis bombay tp gw lega, yah klo jodoh juga g kemana *iya kan jelek?* hehehe..

Image hosting by Photobucket

pose terakhir sebelum gw pulang *syedih*


jam 10 gw di jemput goiq&k isam bwt k bandara sedangkan awie nyusul. rada g enak juga c g sempet pamitan sm ortuna si jelek&s kembar heuheuheu.. tapi lagi" pesawatna delayed 60menit gitu, untungna kali ini rame" jd gw enjoy aja nunggu, malah berharap delayed ampe sore hahaha..

alhamdulillah jam3 gw nyampe dg selamat di Soekarno-Hatta. naik taxi langsung balik k bekasi. huhuhu 3 hari yg g bakal terlupakan, pokonya syeneng bgt deh sulit bwt diungkapkan oleh kata" *halah*

special thanks to :
- Goiq yg udah ngajak gw jalan" sampe rela g ngapelin cewena heuheu..

- Awie yg rela menjemput gw tanpa bilang" sm cewena sampe" nama gw diganti jd Anto di hp *siyal*

- ka isam yg udah nyempetin waktu bwt jalan bareng gw

- Fina & Fani yg ngijinin rumahna gw rekam, makasih oleh"na yuwh dan juga waktunya.. kpn" qt ketemuan lg yaa..

- Wawan yg slalu bikin gw ketawa slama qt jalan"

- kamu, makasih yaa bwt smuanya, yg g bs aq sebutin satu".. its means a lot for me =) will be miss u..

*duhh berasa bikin album genee*

so.. nantikan cerita" menarik lainnya.. jgn kemana" tetep setia berkunjung k blog saya yg imoet ini :p

posted by ShOFa ImOeT at 3:26 PM |