capeeekk api akyu syenang..
Friday, September 01, 2006

Image hosting by Photobucket


*gedung daksinapati UNJ*


alhamdulillah.. setelah 4 hari selesai juga briefing&MPA &Masa Pengenalan Akademik* siang ini.. eh sebenerna msh ampe jam 5 c cuma skrg bagian fakultas, jurusan cm ampe jam 9 doank. slama MPA gw nginep dikostan tmen coz g mungkin gw berangkat dr rumah secara harus nyampe kampus jam 1/2 5 subuh boo n baru bisa pulang setelah magrib *makin kuyus deh gw*

Image hosting by Photobucket


*Tim HPD MPA BK UNJ*


MPA taun ini gw kebagian jd HPD (Humas, publikasi&Dokumentasi), jd slama acara kerjaan gw ngedekor&nyiapin ruangan, foto", bikin pamflet&leaflet, dan semacamna. acarana c mayan seru kya materi" ttg BK, games, perkenalan BEMJ BK&KBKR, anjangsana UNJ, plus ada acara marah" juga c, tp g sering" koq paling cuma shock therapy doank hauhauha..

Image hosting by Photobucket


oia para panitiana ada dress code juga tiap harinya. kya senin pas briefing pake baju hijau muda&rok warna gelap. rabu baju bebas warna cerah&boleh pk clana tp g boleh jeans coz acara fakultas seharian. kamis pake baju biru muda&rok warna gelap, kamis baju putih&rok batik. jadii.. bisa skalian TP *tebar pesona* sm brondong deh :p

Image hosting by Photobucket


tapi tetep aja secapek apapun MPA itu tuh seruuu.. yah salah 1 nya gw jd tambah akrab sm c ikyusan hihihi..

yg nyenengin tuh kemaren puas bgt gw ketemu&ngobrol sm dy. dr paginya dy k ruangan jurusan gw bwt ngeliput acara *dy dapet tugas dr dekan gitu coz dy kan sie. acara fakultas* dan gw ngajak dy ngobrol, msh yg standar c ngomongin masalah MPA fakultas&jurusan gitu. siangna gw muter" ke tiap jurusan sm dy bwt nagihin penugasan dr KBKR *ahh syenang bs jalan berdua* :p sorenya pas acara slesai, hampir magrib gitu gw ketemu dikantin pas lg bawa barang" dr lantai 3 ke lantai 1, gw minta tolong gitu bwt dibawain ehh dy bantuin loh heuheuheu..

truz pas slesai solat magrib gw ngumpul sm anak" dr berbagai jurusan, iseng aja c secara kostan tmen gw deket bgt sm kampus ada dy lewat truz ikutan maen juga walopun bentar. tapi siyalna gw tjd ketauan lemot karna g bs jawab huhuhu..

sekitar jam 1/2 8 malem gw jalan sm 2 tmen gw k Arion ehh pas mw masuk ketemu dy lagi. kaget bgt!! ngobrol bentar basa basi gitu coz dy kyana buru" mw pulang. lalu yg lebih ngagetin pas gw lg nelfon Rinta dr telv umum dket kampus jam 9an gitu gw ketemu dy lg! duh bayangin deh senengnya gw, bner" g nyangka bgt!

tdna dy mw minta gantian telv *gw kan nelfon dr telv umum* tp koin yg baru gw masukin tuh 500, kan sayang akhirna dy minjem hp gw bwt sms tmenna. untungna gw cerdas coz wallpaper hp gw tuh foto dy! dg secepat kilat gw ganti sm foto gw, bisa malu abiez lah klo dy liyat heuheuheu..

sampe" semalem gw rada susah tidur, seneng tp aneh juga koq seharian bs ketemu melulu hahahaha.. bersyukur bgt deh. tgl 31 jadi best moment heuheuheu.. mana hari ini tiap ketemu dy yg slalu nyapa gw duluan, g sempet ngobrol lama coz dy sibuk bgt huhuhu.. malah tdna qt mw balik bareng cuma dy kyana ampe malem bgt jadi gw pulang duluan deh, udah capek ni badan kurang tidur..

ahh.. g nyesel gw jd panitia taun ini. MPA udah slesay tp perjuangan baru dimulay hahaha..

have a great weekend guys =)

lihat awan di sana
berarak mengikuti
pasti dia pun tahu

ingin aku lewati
lembah hidup yg tak indah
namun harus ku jalani

berdua denganmu
pasti lebih baik
aku yakin itu

bila sendiri
hati bagai langit
berselimut kabut

posted by ShOFa ImOeT at 3:17 PM |